Iklan dempo dalam berita

Pelajar di Enggano Jadi Korban Penusukan

Pelajar di Enggano Jadi Korban Penusukan

RbtvCamkoha - I-Q (17) warga Desa Kahyapu, Kecamatan Enggano, menjadi korban penusukan, pada hari Kamis (01/09) sekitar pukul 00.30 WIB.

Korban ditusuk menggunakan sebilah pisau oleh pelaku K-F (25), warga Desa Kaana, yang saat ini telah ditahan di Mapolsek Enggano.

Kapolsek Enggano Iptu Bayu Heri Purnomo, menjelaskan peristiwa penusukan terjadi di wilayah Desa Kaana. Saat itu, pelaku yang pulang dari acara syukuran di kediaman Kepala Desa Kaana, tiba-tiba dihadang oleh korban. Pertikaian antara korban dan pelaku, disebabkan karena adanya perselisihan saat di lokasi acara syukuran di kediaman Kepala Desa.

\"Awalnya korban beserta rombongannya lebih dari lima orang menghadang pelaku. Pelaku waktu itu juga bersama temannya dua orang,\" tutur Kapolsek Enggno Iptu Bayu.

Karena merasa kalah jumlah, pelaku lantas mengambil sebilah pisau di dalam jok motor milik pelaku, yang biasa digunakan pelaku untuk menyortir tandan buah pisang.

\"Setelah menusuk, pelaku langsung menyerahkan diri ke personel Bhabinkamtibmas, yang saat itu masih berada di acara syukuran di kediaman Kades,\" tambah Iptu Bayu.

Akibat peristiwa ini, korban mengalami luka tusuk di bagian perut. Korban saat ini masih menjalani perawatan di rumah sakit bergerak Kecamatan Enggano.

Novan Alqadri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: