Iklan dempo dalam berita

Vivo Luncurkan Earbud Terbaru TWS 3i, Berikut Spesifikasi dan Harganya

Vivo Luncurkan Earbud Terbaru TWS 3i, Berikut Spesifikasi dan Harganya

Spesifikasi dan harga earbud TWS 3i--

Tak hanya itu, earbud terbaru Vivo ini juga didukung dengan fitur koneksi perangkat ganda yang memungkinkan peralihan antara dua perangkat yang terhubung dengan lancar.

Vivo TWS 3i menawarkan ketahanan baterai yang lama dengan mampu bertahan selama 10 jam pemutaran audio untuk varian standar dan 11 jam pemutaran video untuk varian dengan daya tahan baterai 50 jam.

Fitur lain yang turut dibawanya, diantaranya mendukung sertifikasi IP54 untuk ketahanan debu dan percikan air, Jove voice assistant, AI noise reduction dan dukungan find my headphones.

BACA JUGA:Cek dulu Sebelum Beli, Berikut Perbandingan POCO M6 Pro vs Vivo T3 Lite 5G

Harga Vivo TWS 3i 

Vivo TWS 3i tersedia dalam satu pilihan warna, yakni warna putih.

Untuk harga, Vivo TWS 3i varian standar dibanderol dengan harga 99 Yuan atau sekitar Rp. 215 ribu, sementara untuk varian dengan daya tahan baterai 50 jam dibanderol dengan harga 129 Yuan atau sekitar Rp. 280 ribu.

Earbud Vivo TWS 3i tersedia untuk di pre-order melalui laman resmi Vivo dengan penjualan perdana dimulai pada 10 September 2024 untuk varian standar.

BACA JUGA:Vivo T3 Lite 5G, Hp dengan Performa Mumpuni yang Ramah di Kantong

Sementara untuk varian dengan daya tahan baterai 50 jam akan tersedia pada 14 September 2024.

Demikian ulasan spesifikasi dan harga Vivo resmi luncurkan earbud terbaru TWS 3i.

Semoga ulasan artikel ini bermanfaat menambah wawasan dan pengetahuan pengguna seputar dunia teknologi yang terus berkembang, serta dapat menjadi acuan dalam menentukan perangkat yang sesuai dengan spesifikasi dan budget yang diinginkan.

 

Redha Medi Saputra

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: