Iklan dempo dalam berita

Sambut Lebaran, Warga Muhammadiyah Gelar Pawai Obor

Sambut Lebaran, Warga Muhammadiyah Gelar Pawai Obor

Warga Muhammadiyah di Seluma menggelar pawai obor kamis malam--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Warga Muhammadiyah di Kelurahan Lubuk Kebur Kecamatan Seluma, Kamis malam (20/4) menggelar pawai obor keliling kampung.

 

Panitia kegiatan pawai obor, Ayatullah Fatihin (27) mengatakan kegiatan ini dilaksanakan bersama pemuda karang taruna Kelurahan Lubuk Kebur dan para mahasiswa UIN Fatmawati Sukarno yang sedang mengadakan KKN di Kelurahan Lubuk Kebur.

 

BACA JUGA:Jalan Lintas Curup-Lubuk Linggau kembali Longsor, Arus Kendaraan Sempat Macet 2 Jam

Ayatullah Fatihin mengaku tidak mengikuti ketetapan Idul Fitri dari pemerintah, karena Kelurahan Lubuk Kebur merupakan basis Muhammadiyah sehingga akan melaksanakan sholat Id pada Jumat pagi (21/4).

 

BACA JUGA:Mau Kirim Ucapan Lebaran? Bisa Contoh Kalimat Berikut

“Kami mengadakan pawai obor bersama para pemuda karang taruna di Kelurahan Lubuk Kebur bersama para mahasiswa UIN Fatmawati Sukarno yang sedang KKN disini, dan kami mengadakan takbir keliling ini karena di Kelurahan Lubuk Kebur merupakan basis Muhammadiyah,” tutur Ayatullah Fatihin.

 

BACA JUGA:Berikut Lokasi Sholat Id Jumat Pagi di Kabupaten Seluma

Sementara itu, tidak hanya di Kelurahan Lubuk Kebur Kecamatan Seluma, namun warga Muhammadiyah di Kelurahan Masmambang Kecamatan Talo pun, turut serta mengadakan pawai keliling menggunakan obor.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: