Iklan dempo dalam berita

10 Cara Mendapatkan Uang dari Shopee dengan Mudah dan Praktis

10 Cara Mendapatkan Uang dari Shopee dengan Mudah dan Praktis

Ada cara untuk mendapatkan uang di shopee--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COMdisway.id/listtag/63/shopee">Shopee tidak hanya untuk belanja online. Selama ini jika mendengar kata disway.id/listtag/63/shopee">Shopee, bayangan kita langsung tertuju pada belanja online yang artinya bakal menguras dompet.

Selain untuk belanja online, kita juga bisa mendapatkan uang dari shopee. Ingin tahu caranya? Berikut 10 cara untuk mendapatkan uang dari shopee.

1. Mendaftarkan Diri Sebagai Seller

Cara mendapatkan uang dari Shopee yang paling ampuh dan utama adalah dengan membuka toko atau menjadi seorang seller.

Seperti membuka toko pada umumnya, kamu dapat menjual berbagai macam produk di Shopee. Kamu cukup mendaftarkan diri dan membuat akun sebagai seller untuk bisa berjualan di sini. Proses pendaftarannya pun sangat mudah dan tidak membutuhkan biaya atau gratis.

Melalui Shopee, kamu bisa berjualan secara online tanpa harus memiliki toko secara fisik. Kamu juga bisa mendatangkan pembeli dari berbagai daerah dan melakukan transaksi tanpa ribet secara virtual.

Omset yang dihasilkan bisa sangat besar jika kamu menanamkan strategi penjualan yang baik dan benar. Bahkan, tidak sedikit seller yang bisa menghasilkan hingga ratusan juta sampai miliaran rupiah setiap tahunnya.

BACA JUGA:MANTAP, Pinjam Hingga Rp 100 Juta Tanpa Agunan Suku Bunga 0,88 Persen/Bulan, Segera Ajukan di Sini

2. Menjadi Reseller

Jika kamu ingin tahu cara mendapatkan uang di Shopee tanpa membutuhkan modal, kamu bisa coba menjadi reseller dan dropshipper. Sesuai namanya, reseller berarti menjual kembali barang yang dijual oleh orang atau toko lain dengan harga yang cenderung lebih tinggi.

Jadi, kamu bisa mempromosikan barang dari seller lain, kemudian beli barang tersebut saat orderan masuk dan menjualnya kembali dengan keuntungan sekian persen. 

Apabila kamu memiliki modal, kamu bisa menyetok barang dengan beli produknya terlebih dahulu, bahkan sebelum ada orderan yang masuk. Selain secara online, kamu juga bisa menjual barang yang kamu beli di Shopee secara offline. 

Jika melalui Shopee, tentu kamu harus mendaftarkan diri sebagai seller dan membuka toko terlebih dahulu. Untuk menjadi reseller sukses, kamu bisa memanfaatkan fitur Katalog Saya. 

Fitur ini nantinya berguna untuk mempromosikan barang yang ingin kamu jual kembali dari supplier terbaik pilihanmu. Menariknya, kamu bisa ganti informasi produk dan atur harga jual sesuai keinginan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: