Iklan dempo dalam berita

Setelah Lawan Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Berikut Jadwal Timnas Indonesia vs Bahrain

Setelah Lawan Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Berikut Jadwal Timnas Indonesia vs Bahrain

Setelah Lawan Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Berikut Jadwal Timnas Indonesia vs Bahrain--Foto: ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Setelah lawan Australia di kualifikasi piala-dunia-2026, berikut jadwal Timnas Indonesia vs Bahrain.

Laga matchday kedua Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia putaran ketiga berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Selasa (10/9/2024) malam. Shin Tae-yong memainkan formasi 3-4-3.

Garuda langsung tampil menggebrak dan mengancam di menit awal. Rafael Struick melepaskan sepakan keras dari luar kotak penalti, namun dihalau kiper Australia Mathew Ryan.

BACA JUGA:Hasil Skuad Timnas Indonesia Vs Australia Tanpa Gol, Ini Klasemen Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026

Bola rebound jatuh di kaki Sandy Walsh yang kembali melepaskan tembakan. Tapi Ryan kembali menggagalkannya dan menghasilkan sepak pojok.

Timnas Indonesia mengambil momentum di awal untuk mengurung pertahanan Australia. Namun Australia tak panik dan melakukan pressing ketat.

Tim berjuluk Socceroos itu juga berhasil memperlambat tempo permainan. Mereka mulai menemukan ritme permainan dan merangsek ke pertahanan Indonesia.

Harry Soutar mengancam via tendangan roket menit ke-20. Untungnya kiper Timnas Indonesia Maarten Paes bisa menepisnya.

BACA JUGA:Tahan Imbang Tanpa Gol Lawan Australia, TImnas Indonesia Lolos Piala Dunia 2026?

Dua menit kemudian, Soutar menanduk bola usai memaksimalkan sepak pojok. Tapi Paes kembali mengeluarkan magisnya dan menepis bola.

Australia membuat peluang bertubi-tubi ke pertahanan Indonesia. Nestroy Irankunda dan Craig Goodwin mengancam lewat sepakannya tapi bisa diselamatkan Paes.

Indonesia mencoba menekan lewat serangan balik. Sayangnya pasukan Shin Tae-yong kerap panik di depan gawang Australia, dan kehilangan bola. Skor kacamata bertahan hingga peluit panjang babak kedua.

BACA JUGA:Hasil Pertandingan Timnas Indonesia Vs Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Imbang 0:0

Jadwal Timnas Indonesia vs Bahrain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: