Iklan dempo dalam berita

Lowongan Kerja Bulog September 2024 untuk Lulusan SMA dan SMK, Cek Kualifikasi serta Cara Daftarnya

Lowongan Kerja Bulog September 2024 untuk Lulusan SMA dan SMK, Cek Kualifikasi serta Cara Daftarnya

Lowongan kerja Bulog untuk lulusan SMA dan SMK--

4. Wawancara Psikolog

5. Wawancara User

6. Medical Check Up (MCU)

Cara Melamar

Bagi Anda yang tertarik dan memenuhi kualifikasi, pendaftaran dapat dilakukan melalui laman https://bulog.rakamin.com/ , yang akan dibuka mulai tanggal 10 September 2024 pukul 00:00 WIB. 

Perum Bulog menegaskan bahwa proses rekrutmen ini tidak dipungut biaya apa pun dan tidak bekerja sama dengan agen perjalanan mana pun.

Sebagai informasi, tambahan berikut profil singkat dan tunjangan jika bekerja di Perum Bulog.

BACA JUGA:7 Upacara Adat yang Menjadi Sejarah Terkuat di Bengkulu, Apa saja?

Profil Singkat Perum Bulog

Perusahaan Umum Bulog atau disingkat Bulog adalah badan usaha milik negara yang bergerak di bidang distribusi dan penjualan beras. 

Bulog didirikan melalui Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 6 tahun 1967. Tujuan berdirinya Bulog yaitu melakukan pengelolaan pasokan beras agar harga beras terjaga dan tersedia secara merata dan untuk membangun ketahanan pangan di Indonesia.

Bulog memiliki berbagai anak perusahaan yang diurutkan di bawah berbagai kategori, seperti trading house, retail, food service dan logistik. 

Perusahaan juga mengoperasikan berbagai program pemerintah termasuk tender umum beras, pasokan bahan baku dan bantuan pangan dan program penarikan. 

Selain itu, Bulog menggunakan platform elektronik untuk menerapkan sistem penjaminan namun juga untuk meningkatkan layanan beras.

BACA JUGA:Bripka Joko Hadi Aprianto! Sosok Polisi Penggali Kubur yang Menginspirasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: