Iklan dempo dalam berita

Lowongan Kerja Bulog September 2024 untuk Lulusan SMA dan SMK, Cek Kualifikasi serta Cara Daftarnya

Lowongan Kerja Bulog September 2024 untuk Lulusan SMA dan SMK, Cek Kualifikasi serta Cara Daftarnya

Lowongan kerja Bulog untuk lulusan SMA dan SMK--

Tunjangan di Perum Bulog

Perum Bulog merupakan salah satu perusahaan milik negara yang berfokus pada perdagangan pangan. Badan Usaha Milik Negara (BUMN) ini secara khusus beroperasi di bidang jasa dalam menjual produk-produk kebutuhan pokok di saat harga telah naik tinggi.

Selain memiliki beberapa produk, Perum Bulog juga membayar tunjangan yang besar pada karyawan atau pegawainya yang sudah menjadi anggota keluarga. Oleh sebab itu, peningkatan gaji yang tinggi pun disediakan untuk meningkatkan kepuasan para pegawainya.

Komponen Tunjangan di Perum Bulog

Tunjangan yang diberikan oleh Perum Bulog kepada pegawainya sangat beragam. Beberapa di antaranya adalah sebagai berikut:

1. Tunjangan Kinerja yaitu tunjangan yang diberikan kepada pegawai atau karyawan Perum Bulog yang berhasil mencapai tujuan yang telah ditentukan.

2. Tunjangan Kenaikan Pangkat, yakni tunjangan bagi para pegawai yang berhasil melakukan peningkatan pangkat atau yang telah mencapai jabatan yang tinggi.

BACA JUGA:Belanja Untung! Ini Promo Alfamart 11-15 September 2024, Minyak Goreng Bimoli Rp 35 Ribu

3. Tunjangan Kesejahteraan, yang diberikan bagi karyawan yang berhasil mencapai tingkat kesejahteraan yang baik.

4. Tunjangan Bantuan Hukum, yaitu tunjangan yang diberikan bagi pegawai yang membutuhkan bantuan hukum dalam menyelesaikan masalah mereka atau dalam urusan hukum.

5. Tunjangan Senioritas, yaitu tunjangan yang diberikan kepada karyawan yang telah menjadi pegawai senior di Perum Bulog.

Dengan banyaknya tunjangan yang diberikan oleh Perum Bulog, dapat dikatakan bahwa Perum Bulog merupakan perusahaan yang mengutamakan kesejahteraan para pegawainya.

Keuntungan Bekerja di Perum Bulog

Berikut beberapa keuntungan yang dinikmati para karyawan Perum Bulog:

1. Gaji yang ditawarkan cukup kompetitif, sesuai standar yang telah ditentukan oleh pemerintah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: