Iklan dempo dalam berita

Realme Note 60 Vs Samsung Galaxy A06, Seperti Apa Perbandingan Spesifikasi dan Harganya

Realme Note 60 Vs Samsung Galaxy A06, Seperti Apa Perbandingan Spesifikasi dan Harganya

Perbandingan Samsung Galaxy A06 dengan Realme note 60 --

Samsung Galaxy A06 dilengkapi dengan layar PLS LCD 6,7 inci, resolusi HD Plus (720 x 1600 piksel), kecepatan refesh rate 90 Hz, dukungan 16 miliar warna dan mengusung desain Infinity-U dengan poni mirip tetesan air (waterdrop) untuk menopang kamera depan.

BACA JUGA:Realme 13 5G Vs Redmi Note 13 5G, Cek Perbandingannya dan Tentukan Pilihan

Kombinasi ini mampu menghadirkan performa dan tampilan visual yang mampu memenuhi kebutuhan penggunanya, mulai dari menonton video, multitasking, browsing maupun bermain game.

Samsung Galaxy A06 dilengkapi dengan kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 50 MP (f/1.8) dan kamera depth 2 MP (f/2.4).

Kamera ini didukung dengan fitur LED flash dan Auto Focus, serta mampu melakukan perekaman video hingga kualitas 1080p@60fps.

Sementara pada sisi depan, Hp ini dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 8 MP untuk mendukung aktivitas swafoto.

Samsung Galaxy A06 ditopang dengan baterai berkapasitas 5000 mAh yang didukung dengan fitur pengisian daya cepat 25 Watt.

BACA JUGA:Realme 13 5G Meluncur di Pasar, Berikut Spesifikasi dan Harganya

Ini menjadikannya sebagai salah satu Hp kelas entry-level yang memiliki ketahanan baterai yang lama dan diklaim mampu terisi daya 50 persen hanya dalam waktu 30 menit saja.

Berbagai fitur menarik turut disematkan ke dalam Hp ini, diantaranya mendukung konektivitas 4G, dual SIM, Wi-Fi, Bluetooth v5.3, USB Type-C dan jack audio 3,5 mm.

Samsung Galaxy A06 juga didukung dengan berbagai sensor, seperti Accelerometer, pemindai sidik jari, sensor cahaya dan proximity sensor.

Tak hanya itu, Samsung juga membekalinya dengan fitur unggulan Knox Vault.

Fitur ini sudah tersertifikasi EAL5+ untuk mengamankan data penting, seperti PIN atau pola lockscreen, sehingga menjadikan Hp lebih aman untuk digunakan.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A05s vs Realme Note 60, Mana yang Layak Dipilih, Begini Perbandingannya

Samsung mengusung desain Key Island dengan tonjolan pada sisi kanan yang menjadi tempat bagi tombol pengatur volume dan sensor sidik jari yang menjadikannya terlihat modern dan elegan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: