Iklan dempo dalam berita

Jari Nyangkut Ditutup Kipas, Siswa Ini Datangi Damkar, Begini Akhirnya

Jari Nyangkut Ditutup Kipas, Siswa Ini Datangi Damkar, Begini Akhirnya

Cerita unik, jari seorang siswa masuk ke kipas angin--

Saat diperiksa lebih lanjut, ternyata ibu jari remaja itu sudah mengalami luka karena terlalu lama tersangkut di dalam tutup kipas angin. 

Beruntung, para petugas damkar berhasil membantu dengan memotong bagian tutup kipas angin yang membuat jarinya terjebak.

BACA JUGA:Ini 25 Contoh Soal TKP CPNS 2024 lengkap Jawabannya, Bisa untuk Latihan!

Proses evakuasi tersebut berlangsung lancar, meski membutuhkan ketelitian agar jempol remaja itu tidak semakin terluka.

Para petugas pemadam kebakaran yang berada di lokasi tampak serius membantu, namun ada juga momen di mana mereka tersenyum dan tampak santai saat melihat bagaimana kejadian kecil ini terjadi. 

Mereka mengamati proses evakuasi sambil memberikan arahan agar si remaja tetap tenang. Meski situasi tersebut mungkin terlihat menggelikan bagi sebagian orang, penanganan oleh petugas damkar dilakukan dengan profesional.

Setelah kejadian ini, warganet yang melihat unggahan video tersebut tidak bisa menahan diri untuk memberikan berbagai komentar lucu di kolom komentar. 

BACA JUGA:Daftar 11 Ide Usaha Sampingan untuk Karyawan, Tertarik Mencoba Salah Satunya?

Beberapa di antaranya menggoda si remaja yang tampaknya penasaran mencoba memasukkan jarinya ke tutup kipas angin. 

Ada yang berkomentar, "The real cowo gabisa ditebak," menandakan bahwa tindakan remaja tersebut sulit dipahami. 

Komentar lain seperti, "Anak seimut itu emang tinggi ke pengen tahuanya," dan "Penasaran apa yang dipikiran beliau bisa-bisanya nyoba masukin ke situ," menggambarkan betapa tingginya rasa ingin tahu si remaja hingga akhirnya mengalami kejadian tak terduga ini.

BACA JUGA:Tanamkan Nilai Pancasila, Warga Indonesia di Jerman Dipandang Positif

Tidak hanya itu, ada juga warganet yang berusaha menghubungkan kejadian tersebut dengan kehidupan sehari-hari, bahkan bercanda mengenai kisah asmara. Salah satu komentar berbunyi, 

"Mana nih cewek-cewek yang suka cowok yang susah ditebak. Ini jodohmu," seolah menjadikan kejadian ini sebagai momen lucu yang bisa dikenang. Ada juga yang menambahkan, "Biar kipasnya bisa bunyi, trak trraaaak. Kena jarinya," yang menambah suasana menjadi semakin menghibur.

Kejadian ini menjadi salah satu contoh betapa rasa penasaran yang tinggi bisa membawa seseorang ke dalam situasi yang tak terduga. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: