Iklan dempo dalam berita

Ini Syarat Pengajuan Pinjaman Tanpa Agunan Bank Mandiri Periode September 2024, Penting Diperhatikan

Ini Syarat Pengajuan Pinjaman Tanpa Agunan Bank Mandiri Periode September 2024, Penting Diperhatikan

Pinjaman Tanpa Agunan Bank Mandiri Periode September 2024--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Ini syarat pengajuan pinjaman tanpa agunan bank Mandiri periode September 2024, penting diperhatikan.

Kredit Tanpa Agunan (KTA) merupakan solusi untuk nasabah atau calon nasabah yang membutuhkan dana namun tanpa adanya jaminan yang diberikan pada pihak bank pembiaya.

BACA JUGA:Tabel Angsuran Pinjaman KUR Mandiri Periode September 2024, Pinjam Rp 60-100 Juta Cicilan Ringan

Hampir setiap bank menawarkan produk pinjaman KTA, salah satunya adalah bank Mandiri. Bank Mandiri menawarkan pinjaman tanpa agunan dengan bunga rendah.

Kredit Tanpa Agunan Mandiri adalah sebuah kredit atau pinjaman uang online yang dikhususkan untuk perorangan, yang dalam proses peminjamannya tanpa memerlukan agunan atau jaminan seperti sistem yang diberlakukan pada peminjaman selain KTA lainnya.

Sistem kredit atau KTA Mandiri ini disediakan oleh Bank Mandiri bagi nasabahnya, baik yang memiliki kartu kredit atau tidak dan untuk nasabah yang berstatus sebagai pegawai maupun professional / wiraswasta.

BACA JUGA:Heboh, Oknum Guru Tewas Dibunuh Perampok dengan Posisi Tangan Terikat, Begini Faktanya

Dengan sistem KTA ini, nasabah Bank Mandiri dapat meminjam modal atau dana tanpa menggunakan agunan / jaminan yang biasanya menjadi salah satu syarat jika ingin melakukan peminjaman di Bank-bank konvensional.

Namun, pinjaman yang diberlakukan hanya sebatas pinjaman secara perorangan dan untuk keperluan rumah tangga atau keluarga saja.

Banyak kemudahan yang diberlakukan KTA Mandiri ini, selain itu Anda juga dapat menikmati dana yang diberikan secara leluasa.

BACA JUGA:Tabel Angsuran Pinjaman KUR Mandiri Periode September 2024, Pinjam Rp 60-100 Juta Cicilan Ringan

Jumlah cicilan yang tetap dan bunga angsuran yang ringan menjadi salah satu daya tarik KTA Mandiri ini, selain itu tenor atau jangka waktu peminjaman pun dapat disesuaikan dengan kemampuan kita.

Dengan adanya program KTA Bank Mandiri ini, Anda dapat mengajukan pinjaman KTA untuk mendapatkan biaya untuk kebutuhan Anda seperti:

- Biaya merenovasi rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: