Iklan dempo dalam berita

Upaya Diversi Gagal, Kasus Penganiayaan Berat 2 Petani Kopi di Seluma Lanjut ke Persidangan

Upaya Diversi Gagal, Kasus Penganiayaan Berat 2 Petani Kopi di Seluma Lanjut ke Persidangan

Kasus penganiayaan petani di Seluma berlanjut ke persidangan--

Sementara itu, usai mengikuti sidang diversi anak, pelaku berinisial JK langsung diberangkatkan ke Kota Bengkulu untuk dipertemukan dengan adik kandungnya berinisial RK (13) yang kini telah bersekolah kembali, sejak dititipkan di panti asuhan Yayasan Abi Umi Kelurahan Bentiring Kecamatan Muara Bangkahulu Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Simulasi Kredit Honda ADV 160, Angsuran Mulai Rp 600 Ribuan Per Bulan

Untuk diketahui kasus penganiayaan berat yang dilakukan anak pelaku berinisial JK dan ayahnya Ardan terhadap 2 orang petani tersebut, terjadi pada awal bulan Agustus lalu, di kawasan areal perkebunan kopi Kelurahan Puguk Kecamatan Seluma Utara.

Kemudian satu pokok perkara lagi terhadap 2 anggota Polres Seluma yang terjadi berselang sehari pasca kejadian pada Kamis malam 2 Agustus 2024 lalu, saat akan melakukan upaya penangkapan.

BACA JUGA:Rekomendasi HP RAM 12 GB Terbaik 2024, Harga Cuma Rp 2 Jutaan

Dalam pokok perkara kedua tentang penganiayaan berat terhadap polisi ini, berkas tersangka masih dalam tahap penyidikan oleh Satreskrim Polres Seluma, dan bakal menyusul setelah putusan agenda sidang pertama ini.

Sedangkan, sang adik pelaku berinisial RK, hanya ditetapkan sebagai saksi dalam perkara ini.

"Kalau diversi ini yang kasus penganiayaan pertama terhadap 2 petani kopi, kalau yang korbannya anggota Polres Seluma masih tahap penyidikan ya," pungkasnya.

 

(Hari Adiyono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: