Iklan dempo dalam berita

8 Aplikasi CAT CPNS 2024 Gratis di Google Play Store, Pilihan untuk Mendukung Persiapan Anda di Tes SKD

8 Aplikasi CAT CPNS 2024 Gratis di Google Play Store, Pilihan untuk Mendukung Persiapan Anda di Tes SKD

Aplikasi gratis di Google Play Store untuk CAT CPNS 2024--

Berikut ini adalah beberapa aplikasi CAT CPNS gratis yang dapat menjadi pilihan untuk mendukung persiapan Anda:

1. CPNS 2024 - Soal Latihan CAT 

Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis melalui Play Store. Aplikasi ini menyediakan berbagai jenis soal yang mencakup tes wawasan kebangsaan (TWK), tes intelegensi umum (TIU), dan tes karakteristik pribadi (TKP). 

Selain itu, aplikasi ini juga menyertakan simulasi wawancara dan try out untuk seleksi kompetensi dasar (SKD), yang memungkinkan calon peserta untuk mempersiapkan diri dengan lebih komprehensif.

BACA JUGA:Ajang Pemilihan Trans Queen 2024 Tuai Gejolak di Masyarakat, Polda Gorontalo Gerak Cepat Panggil Semua Pihak

2. Simulasi CAT CPNS 2024 

Aplikasi ini juga tersedia di Play Store dan menawarkan simulasi tes berbasis Computer Assisted Test (CAT) yang sesuai dengan ketentuan dari Kementerian PAN-RB. 

Aplikasi ini menyediakan tiga jenis soal utama yaitu TWK, TIU, dan TKP, serta menawarkan sekitar 2.000 soal. Dengan jumlah soal yang banyak, aplikasi ini memastikan bahwa calon peserta dapat berlatih dengan berbagai variasi soal yang berbeda.

BACA JUGA:Cek Harganya di Sini,Ada Promo Minyak Goreng Alfamart 14-19 September 2024 Semua Merek

3. Simulasi Tes CPNS (CAT) Pro 

Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis dari Play Store dan memiliki keunggulan dapat dioperasikan tanpa memerlukan koneksi internet, atau secara offline. 

Aplikasi ini juga menyediakan tiga jenis soal yang sama yaitu TWK, TIU, dan TKP, yang memudahkan pengguna untuk berlatih kapan saja dan di mana saja tanpa tergantung pada akses internet.

BACA JUGA:Pelaku Pencurian Ini Diamuk Massa, Beraksi di Rejang Lebong dan Melukai Korbannya

4. TesBit CPNS 

TesBit CPNS merupakan aplikasi yang juga bisa digunakan untuk simulasi tes CPNS. Aplikasi ini menyediakan berbagai jenis tes yang meliputi TWK, TIU, dan TKP, sehingga calon peserta dapat melakukan latihan yang sesuai dengan kebutuhan dan mendapatkan gambaran yang jelas mengenai tes yang akan dihadapi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: