Iklan dempo dalam berita

Teka Teki Wanita Jatuh dari Lantai 6 Mall Lippo Plaza Jember, HP Korban Jadi Titik Awal Penyelidikan Polisi

Teka Teki Wanita Jatuh dari Lantai 6 Mall Lippo Plaza Jember, HP Korban Jadi Titik Awal Penyelidikan Polisi

Wanita jatuh dari lantai 6 di sebuah mall --

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Heboh! seorang wanita tewas dari lantai 6 di sebuah mall, diketahui berawal dari suara notif hp korban.

Kasus yang menggegerkan terjadi di Jember, tepatnya di Lippo Plaza, Jumat malam (13/9/2024). Seorang wanita berinisial NA (36), warga Perum Tegal Besar Permai 2, Kelurahan Tegal Besar, Kaliwates, ditemukan tewas dengan luka parah di sekujur tubuhnya. 

Wanita ini diduga melakukan aksi bunuh diri dengan melompat dari lantai 6 gedung tersebut, tepatnya di area parkir mobil P4 yang bersebelahan dengan Rollas Cafe.

BACA JUGA:Masih Jomblo, Ini Rekomendasi Aplikasi Kencan Terbaik dan Terpopuler di Indonesia Tahun 2024

Kronologi Kejadian

Insiden ini terjadi sekitar pukul 21.00 WIB, ketika salah satu petugas keamanan di Lippo Plaza Jember mendengar suara dering ponsel yang diduga milik korban di lantai 6 area parkir. 

Ponsel itu terus berbunyi tetapi tidak diangkat oleh pemiliknya, sehingga petugas merasa curiga. Ia kemudian mencari sumber suara dan menemukan ponsel tersebut tergeletak di dekat sisi bangunan.

Ketika petugas keamanan tersebut menengok ke bawah, ia melihat tubuh seseorang yang tergeletak di halaman Rollas Cafe. 

BACA JUGA:Video Pengendara Motor Kena Tilang di Jalan Raya Ramai di Medsos, Apa yang Terjadi

Tubuh korban ditemukan dalam kondisi yang sangat mengenaskan di antara semak-semak dan bebatuan yang berada di sekitar halaman cafe. 

Segera setelah itu, petugas keamanan menghubungi rekan-rekannya dan melaporkan kejadian tersebut kepada polisi.

Kapolsek Kaliwates, Kompol Nurhadi, dalam keterangannya menyampaikan bahwa pihaknya segera mendatangi lokasi kejadian setelah menerima laporan dari petugas keamanan. 

"Kami mendapat laporan dari petugas keamanan Lippo Plaza bahwa ada seorang wanita yang jatuh dari lantai enam. Saat tiba di lokasi, korban sudah dalam kondisi meninggal dunia," ungkap Nurhadi.

BACA JUGA:Ini Gejala Cacar Monyet yang Harus Diperhatikan dan Cara Pencegahan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: