Iklan dempo dalam berita

Aplikasi Gratis dan Terbaik untuk Latihan CAT PPPK 2024 Persiapkan Ujian Anda dengan Efektif

Aplikasi Gratis dan Terbaik untuk Latihan CAT PPPK 2024 Persiapkan Ujian Anda dengan Efektif

Aplikasi Gratis dan Terbaik untuk Latihan CAT PPPK 2024--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Menjelang proses seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tahun 2024, persiapan yang matang menjadi kunci utama untuk meraih kesuksesan. 

Salah satu metode yang sangat efektif dalam mempersiapkan ujian PPPK adalah melalui latihan menggunakan aplikasi simulasi Computer Assisted Test (CAT). 

BACA JUGA:10 Contoh Latihan Soal Tes Intelijen Umum (TIU) untuk CPNS 2024 Lengkap dengan Kunci Jawaban

Badan Kepegawaian Negara (BKN) menyediakan berbagai sumber daya untuk membantu calon peserta berlatih dan mempersiapkan diri.

Artikel ini akan membahas beberapa aplikasi CAT PPPK 2024 yang dapat Anda manfaatkan serta memberikan beberapa tips tambahan untuk meningkatkan peluang Anda lulus seleksi.

BACA JUGA:Latihan Soal TWK CPNS 2024 Plus Kunci Jawaban dan Pembahasannya Secara Lengkap

Dikutip dari laman resmi Google Play berikut ini aplikasi CAT PPPK 2024

1. Aplikasi Soal PPPK 2024 

Aplikasi Soal PPPK 2024 adalah salah satu alat yang dapat membantu Anda mempersiapkan diri untuk ujian seleksi PPPK dengan lebih efektif. 

Aplikasi ini dirancang khusus untuk latihan ujian dengan format Computer Assisted Test (CAT), mirip dengan yang akan digunakan dalam ujian sebenarnya.

Salah satu keunggulan aplikasi ini adalah desainnya yang user-friendly, sehingga memudahkan pengguna dalam navigasi dan akses.

BACA JUGA:Contoh Soal dan Kunci Jawaban Tes Karakteristik Pribadi (TKP) CPNS 2024

Selain itu, aplikasi ini memiliki ukuran file yang ringan, karena seluruh bank soal disimpan di server, bukan di perangkat Anda. Ini membantu menghemat ruang penyimpanan di perangkat Anda.

Aplikasi ini menawarkan model penilaian dan format soal yang mirip dengan sistem CAT PPPK, memungkinkan Anda untuk berlatih dalam kondisi yang setara dengan ujian resmi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: