Iklan dempo dalam berita

Daftar 14 Jenis Pinjaman Modal Usaha dengan Bunga Kecil Mulai dari Bank hingga Pinjol

Daftar 14 Jenis Pinjaman Modal Usaha dengan Bunga Kecil Mulai dari Bank hingga Pinjol

Jenis pinjaman modal usaha 2024--ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Daftar 14 jenis pinjaman modal usaha dengan bunga kecil mulai dari bank hingga pinjol.

Dalam mengembangkan bisnis atau memulai usaha, kehadiran pinjaman modal usaha kecil sangatlah penting untuk membantu para pelaku bisnis.

BACA JUGA:Anak Terkena Luka Bakar Knalpot Panas? Ini Pertolongan Pertama yang Wajib Diketahui

Dengan adanya pinjaman ini, berbagai aktivitas yang terjadi dapat berlangsung dengan baik, mulai dari urusan operasional, kebutuhan dana darurat, modal tambahan, dan lain sebagainya.

Namun sayangnya, banyak orang yang belum mengetahui jenis pinjaman modal apa saja yang ada di Indonesia. Untuk itu, mari kita bahas pinjaman modal dengan bunga yang kecil mulai dari pinjaman modal usaha bank hingga keporasi, berikut ulasannya.

Rekomendasi Jenis Pinjaman untuk Modal Usaha (Bank)

1. KTA (Kredit Tanpa Agunan)

Pinjaman untuk modal usaha yang pertama adalah Kredit Tanpa Agunan (KTA, biasanya Pinjaman untuk modal usaha ini memberikan pelayanan kredit tanpa beban jaminan seperti aset, kendaraan, rumah atau apapun yang berharga.

Karena Pinjaman untuk modal usaha ini tanpa jaminan, membuat KTA menjadi Pinjaman untuk modal usaha yang cukup populer dan banyak digunakan oleh para pelaku bisnis.

Selain itu, bunga dari KTA pun terbilang cukup rendah hanya kurang dari satu persen saja. 

Pada umumnya kreditur memberikan pinjaman dana maksimal senilai Rp 200 juta hingga Rp 300 juta sesuai dengan persyaratan dari masing-masing bank, dan biasanya jangka waktu peminjamannya pun diberikan hanya 60 bulan atau sekitar 5 tahun saja.

Untuk melakukan pengajuan KTA, kamu harus membawa dokumen persyaratan seperti KTP, NPWP, rekening koran, SIUP hingga kartu kredit.

Selain bunganya yang terbilang rendah, dan proses hingga persyaratannya mudah, tapi peluang untuk mendapatkan KTA tidak semudah persyaratannya.

Selain Dokumen yang harus dibawa, ada juga syarat BI checking untuk menentukan apakah sahabat Camkoha bisa diberikan pinjaman dan memastikan tidak ada riwayat tunggakan dari kredit-kredit terdahulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: