Iklan dempo dalam berita

Musibah Itu Datang Dua Minggu Jelang Hari Ulang Tahunnya

Musibah Itu Datang Dua Minggu Jelang Hari Ulang Tahunnya

--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM – Nasib nahas dialami seorang mahasiswa salah satu universitas swasta di Kota Bengkulu berinisial FS, warga Kelurahan Tenangan Kecamatan Seluma Timur Kabupaten Seluma.

 

Korban yang dua (2) Minggu lagi akan merayakan hari ulang tahunnya yang ke-18, mengalami pencurian sepeda motor kesayangannya nomor polisi BD 2647 PU. Peristiwa Pencurian itu dialami korban Jum'at malam 13 September 2024 lalu.

 

BACA JUGA:Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah Tuntaskan Biaya Pembebasan Lahan Masjid Al-Muttaqien di Rejang Lebong

 

Diceritakan korban kepada rbtvdisway.com saat ditemui di kosan temannya, peristiwa pencurian itu dialami saat dirinya berada di dalam kosan di kelurahan sawah lebar baru, sedangkan sepeda motornya berada di teras kosan dalam keadaan tidak terkunci stang, dan pintu kosan dalam keadaan tertutup.

 

"Saya pulang membeli makan sekitar pukul 17.45 WIB dan kemudian makan di dalam kosan. Motor saya parkir di teras kos dengan kondisi tidak di kunci stang, dan pintu kosan saya tutup," ungkap korban saat dikonfirmasi.

 

BACA JUGA:Ini Pertolongan Pertama Anak yang Terkena Gondongan, Kenali Gejalanya

 

Dirinya menyadari jika sepeda motor kesayangannya itu raib digasak pencuri, saat dirinya keluar dari kosan dan tidak mendapati lagi sepeda motornya yang semula terparkir depan teras kosan bersama dengan satu unit sepeda motor tetangga kos korban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: