Iklan dempo dalam berita

Gaji Pemain Naturalisasi Thom Haye, Tembus Berapa Digit?

Gaji Pemain Naturalisasi Thom Haye, Tembus Berapa Digit?

Pemain Naturalisasi Thom Haye--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Gaji pemain naturalisasi Thom Haye, tembus berapa digit?

Thom Jan Marinus Haye atau lebih dikenal Thom Haye merupakan pemain naturalisai pesepak bola kebangsaan Indonesia-Belanda yang berposisi sebagai pemain tengah, khususnya gelandang bertahan.

BACA JUGA:Daftar Wilayah di Jawa Barat yang Berisiko Terdampak Tsunami jika Terjadi Megathrust

Untuk diketahui, Haye lahir di Amsterdam, Belanda pada 9 Februari 1995. Ia tumbuh dewasa di negara kincir angin tersebut.

Namun, garis keturunan Indonesia mengalir pada Haye yang berasal dari sang kakek dan neneknya. Kakek Thom Haye diketahui berasal dari Solo, Jawa Tengah, dan neneknya merupakan orang Sulawesi.

Pemain naturalisasi adalah pemain sepak bola yang mendapatkan kewarganegaraan baru melalui proses naturalisasi, yang kemudian memungkinkannya untuk mewakili negara baru tersebut dalam kompetisi internasional.

Salah satunya adalah Thom Haye, yang telah melakukan pengambilan sumpah pada pertengahan bulan April 2023. Untuk lebih jelasnya, berikut adalah profil Thom Haye.

BACA JUGA:Waspada! Ini Wilayah di Lampung yang Berpotensi Terdampak Megathrust

Namun, sebelum mengetahui menganai profil dari Thom Haye, mari kita kulik terlebih dahulu berapa besaran gaji yang diterima oleh pesepak bola berdarah Indonesia ini.

Melansir Salary Sport, pada saat di SC Heerenveen gajinya berapa di angka 135,2 ribu pounds atau sekitar Rp 2,73 miliar. Dalam sepekan, Haye menghasilkan sekitar 2.600 pounds atau sekitar Rp 52,59 juta.

Profil Thom Haye

Thom Jan Marinus Haye adalah gelandang energik dari SC Heerenveen, Belanda, yang menjadi pilar penting dalam pertandingan krusial Timnas Indonesia melawan Vietnam dalam kualifikasi Piala Dunia 2026.

Haye lahir di Amsterdam, Belanda, pada 9 Februari 1995, dengan tinggi badan mencapai 187 cm. Meskipun lahir di Belanda, darah Indonesia mengalir dalam dirinya melalui kakek dari Solo, Jawa Tengah, dan nenek dari Sulawesi Utara.

BACA JUGA:Pemotor Kesurupan dan Melotot saat Ditilang, Sementara Polisi Nampak Santai di Sampingnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: