Iklan dempo dalam berita

Miliki Kendaraan Impian, Begini Cara dan Syarat Kredit Motor di BCA, Proses Bisa Lewat Online

Miliki Kendaraan Impian, Begini Cara dan Syarat Kredit Motor di BCA, Proses Bisa Lewat Online

Cara dan syarat kredit motor di BCA--ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Miliki kendaraan impian, begini cara dan syarat kredit motor di BCA, proses bisa lewat online.

Ada banyak sekali perusahaan pembiayaan sepeda motor saat ini yang menawarkan berbagai kemudahan. 

Namun apabila mencari pembiayaan dengan angsuran yang rendah dan kompetitif, maka kredit motor melalui BCA pilihan yang tepat. Terlebih lagi BCA menawarkan kemudahan dalam pengajuan yaitu bisa online.

BACA JUGA:Segini Gaji Pemain Naturalisasi Jordi Amat, Pesepak Bola Keturunan Raja Siau

Kredit motor BCA menjadi salah satu opsi untuk membantu dalam mewujudkan kendaraan impian, apalagi BCA sendiri sebenarnya memiliki salah satu produk perbankan yaitu pembiayaan kendaraan bermotor yang berada di bawah naungan anak cabang BCA, yakni Central Santosa Finance (CSF).

Central Santosa Finance secara khusus diluncurkan oleh BCA untuk membantu masyarakat memiliki motor impian. Tentu saja dengan biaya cicilan yang ringan serta berbagai keuntungan lain yang ditawarkan jika memilih tempat pembiayaan di BCA. 

Untuk mewujudkan motor impian, pastinya Anda harus mengetahui cara pengajuan dan syarat-syarat apa saja yang menjadi ketentuan pihak BCA.

Sebenarnya cara kredit motor di BCA bisa melalui online, dan syaratnya tidak berbeda jauh dengan perusahaan leasing lainnya. Yang paling penting nasabah harus memiliki track record kredit yang baik agar pengajuan dapat disetujui. 

Apabila sebelumnya mengalami permasalahan kredit maka besar kemungkinan pengajuan akan ditolak.

Nasabah bisa bebas memilih merk dan tipe kendaraan yang disukai seperti Honda, Yamaha, Kawasaki, Suzuki dan Vespa. 

BACA JUGA:Oknum Guru P3K Ditangkap, Kasusnya Berbuat Asusila Kepada Murid di Ruang UKS

Nantinya nasabah tinggal menentukan jumlah uang muka dan jangka waktu cicilan. Untuk jangka waktu cicilan mencapai 36 bulan dan bisa disesuaikan dengan uang muka serta harga motor yang dikreditkan.

Syarat Kredit Motor Bank BCA

Bagi yang tertarik mendapatkan motor impian melalui kredit BCA, maka jangan ragu untuk mengajukan pembiayaan kredit sepeda motor ke BCA. Namun sebelum itu, silakan simak terlebih dahulu beberapa syarat yang dibutuhkan berikut ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: