Iklan dempo dalam berita

Review ZTE Nubia V60, Tampil Stylish dan Kamera Boba, Segini Harganya

Review ZTE Nubia V60, Tampil Stylish dan Kamera Boba, Segini Harganya

ZTE Nubia v60--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Review ZTE Nubia V60, tampil stylish dan kamera boba, segini harganya.

ZTE Mobile Indonesia kembali mengguncang pasar smartphone Tanah Air dengan peluncuran ZTE Nubia V60 Design pada tanggal 15 September 2024. 

BACA JUGA:Tanpa Blokir Kontak, Begini Cara agar Orang Tidak Bisa Kirim Chat di WhatsApp Kita, Pasti Berhasil

Smartphone ini mengusung label entry-level namun menawarkan desain dan spesifikasi yang menggiurkan, terutama untuk konsumen yang menginginkan perangkat dengan tampilan menarik tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam. 

Desain Menawan

Salah satu daya tarik utama dari ZTE Nubia V60 Design adalah desainnya yang stylish dan modern. Dengan dimensi 164,2 x 75,3 x 8,6 mm, smartphone ini cukup nyaman digenggam dan ringan saat digunakan sehari-hari. 

BACA JUGA:6 Cara Memilih Setrika yang Bagus, Jangan Lupa Cek Review Pengguna Lain!

Bodinya terbuat dari material Sky-mirror Glass yang memberikan efek visual menawan, serta dilengkapi dengan sertifikasi ketahanan debu dan air IP53. 

Ini berarti pengguna tidak perlu khawatir saat menggunakan smartphone ini di luar ruangan dalam kondisi cuaca yang tidak bersahabat.

Bagian belakang smartphone ini menampilkan susunan kamera boba yang unik dan menarik, membentuk pola zig-zag yang mirip dengan desain kamera di beberapa flagship. 

Ini menambah kesan premium pada perangkat yang harganya terjangkau.

BACA JUGA:Terekam CCTV2 Sepeda Motor Mahasiswi di Jalan Hibrida 15 Digasak Musang Ranmor

Dapur Pacu yang Memadai

ZTE Nubia V60 Design ditenagai oleh chipset UNISOC T606 dengan prosesor Octa Core yang mampu berlari hingga 1.6 GHz. Chipset ini juga dipadukan dengan GPU Mali-G57 MP1, yang memberikan kinerja grafis cukup baik untuk smartphone di kelasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: