Iklan RBTV Dalam Berita

7 Daftar Pinjaman Online Limit Besar dan Diawasi OJK, Bisa Pinjam Sampai Rp 100 Juta

7 Daftar Pinjaman Online Limit Besar dan Diawasi OJK, Bisa Pinjam Sampai Rp 100 Juta

7 Daftar Pinjaman Online Limit Besar dan Diawasi OJK, Bisa Pinjam Sampai Rp 100 Juta--Foto: ist

4. EasyCash

Berikutnya yakni EasyCash yang menawarkan pinjaman limit besar hingga Rp80 juta dan proses pengajuan yang mudah. Tak heran bila EasyCash menjadi salah satu pilihan populer bagi mereka yang membutuhkan dana besar dan pencairan yang cepat.

BACA JUGA:Utang Pinjol Belum Lunas tapi Meninggal Dunia, Bagaimana? Begini Penjelasannya

5. Rupiah Cepat

Rupiah Cepat juga menawarkan limit  besar dan pencairan dana yang cepat. Aplikasi ini sangat ideal bagi Anda yang membutuhkan pinjaman dengan proses yang praktis. Limitnya mencapai Rp50 juta.

6. Lumbung Dana

Lumbung Dana adalah platform pinjaman yang memungkinkan Anda untuk mengajukan pinjaman dengan limit hingga Rp45 juta. Prosesnya juga  mudah, dan tidak memerlukan agunan.

7. Tunaiku

Meski limit pinjamannya tidak sebesar beberapa aplikasi lain, Tunaiku tetap populer karena proses pengajuannya yang simpel dan bunga yang kompetitif.

BACA JUGA:Wajib Waspada kalau Pinjol Sudah Minta Nomor Kontak Hp, Kemungkinan Hal Ini yang Terjadi

8. Singa Fintehc

Terakhir, ada Singa Fintech yang menawarkan limit pinjaman hingga Rp30 juta dengan proses pencairan yang mudah dan cepat.

Cara Cek Pinjol 

Dengan memerika di OJK, kita bisa mengetahui apakah aplikasi pinjaman online itu ilegal atau tidak. Bagaimana cara mengecek pinjol legal bisa dilakukan dengan 3 cara. Apa saja ya?

1. Website OJK

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: