Iklan RBTV Dalam Berita

Cara Cek Nomor Kartu BCA Lewat WhatsApp, Tinggal Klik Nggak Pakai Ribet

Cara Cek Nomor Kartu BCA Lewat WhatsApp, Tinggal Klik Nggak Pakai Ribet

Cek Nomor Kartu BCA Lewat WhatsApp--

Untuk bisa menghubungi Halo BCA lewat WhatsApp, berikut adalah langkah-langkahnya sesuai dengan yang tercantum di laman BCA:

- Simpan nomor call center BCA khusus WhatsApp berikut: 0811-1500-998. Kamu juga bisa langsung menyalin nomor berikut di browser ponselmu: wa.me/628111500998.

- Buka aplikasi WhatsApp dan pastikan akun Halo BCA tersebut memiliki centang hijau atau logo terverifikasi. Itu tandanya nomor tersebut adalah nomor resmi BCA.

- Untuk memulai obrolan dengan petugas layanan pelanggan BCA, ketik #HaloBCA.

- Tunggu beberapa saat sampai petugas membalas chat kamu.

- Kamu bisa menanyakan semua yang berhubungan dengan layanan dan produk BCA. Sebagai catatan, jangan keluar dari chat lebih dari dua menit.

Sebab, petugas layanan Halo BCA akan langsung mengakhirinya bila kamu keluar dari chat tersebut. Itu tadi informasi mengenai call center BCA.

BACA JUGA:Tarif Tol Jagorawi dan Transjawa Terbaru 2024, Lengkap Rincian Semua Golongan

Selain itu, layanan pelanggan BCA juga menerima berbagai keluhan dan pertanyaan yang berkaitan dengan layanan BCA. Di antaranya sebagai berikut:

- Informasi mengenai rekening simpanan BCA, seperti Tahapan Xpresi, Tahapan Gold, Tahapan, Tahapan Berjangka, dan lain sebagainya.

- Informasi mengenai produk kredit, seperti kartu kredit BCA, MasterCard, dan Visa.

- Informasi mengenai produk pinjaman di BCA, seperti Kredit Kepemilikan Rumah, Kredit Tanpa Agunan, dan Kredit Kendaraan Bermotor.

- Informasi mengenai layanan BCA Syariah, termasuk di antaranya emas iB, KKB iB, KPR iB, Deposito, Tahapan Rencana, dan Tahapan iB.   

BACA JUGA:Sudah Pasti Aman! 9 Rekomendasi Aplikasi Investasi Emas yang Terdaftar di OJK

Sementara itu, selain dengan Halo BCA, kamu juga bisa mengetahui atau mengecek nomor kartu ATM BCA milikmu melalui cara berikut ini:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: