Iklan RBTV Dalam Berita

Cara Cek Nomor Kartu BCA Lewat WhatsApp, Tinggal Klik Nggak Pakai Ribet

Cara Cek Nomor Kartu BCA Lewat WhatsApp, Tinggal Klik Nggak Pakai Ribet

Cek Nomor Kartu BCA Lewat WhatsApp--

1. Cara Cek Nomor Kartu ATM BCA Melalui BCA Mobile

Cara pertama yang bisa dilakukan dengan mudah untuk mengetahui nomor kartu ATM BCA, yakni dengan mengaksesnya melalui layanan BCA mobile.

BCA mobile ialah layanan mobile banking yang telah disediakan oleh pihak bank BCA. Melalui aplikasi tersebut, para nasabah bisa melakukan aktivitas transfer, cek saldo, cek nomor kartu ATM dan lain-lain.

2. Cara Cek Nomor Kartu ATM BCA Melalui Klik BCA

Selain BCA mobile, kalian bisa mengecek nomor kartu BCA melalui layanan Klik BCA. Layanan tersebut merupakan internet banking yang disediakan oleh bank BCA. Di sana kalian bisa melakukan transfer, cek saldo, cek nomor kartu ATM, dan lain-lain.

BACA JUGA:Update Tarif Tol Banyumanik-Bawen Terbaru 2024, Segini Rincian Setiap Kendaraan dan Fasilitas Rest

3. Cara Cek Nomor Kartu ATM BCA dengan Datang ke KCP BCA Terdekat

Cara ini adalah cara terakhir yang bisa kalian lakukan untuk mengetahui nomor kartu ATM BCA milikmu. Cukup dengan mendatangi KCP BCA terdekat dari rumahmu, dengan membawa persyaratan seperti KTP dan buku rekening. Kalian akan bisa mengetahui nomor kartu ATM Anda.

Begitulah cara-cara yang bisa dilakukan oleh nasabah BCA agar bisa mengetahui perihal nomor kartu ATM BCA yang rusak atau hilang.

Itulah mengenai beberapa cara untuk mengecek nomor kartu BCA lewat wa melalui Halo BCA yang bisa dilakukan kapan pun dan dimana pun.

Putri Nurhidayati

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: