Iklan RBTV Dalam Berita

Dititipi Minuman Sama Kang Ojol, Satpam Ini Kesal dan Buang Minuman Pembeli

Dititipi Minuman Sama Kang Ojol, Satpam Ini Kesal dan Buang Minuman Pembeli

Kasus Viral--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Dititipi minuman sama Kang Ojol, satpam ini kesal dan buang minuman pembeli.

Kejadian tak terduga yang viral di dunia maya memicu perbincangan hangat warganet.

BACA JUGA:Mau Dapat Cuan, Ini Cara Join Program Youtube Shopping, Lengkapi 5 Syaratnya

Insiden tersebut melibatkan seorang satpam dan pengemudi ojek online (ojol) yang ditugaskan untuk mengantarkan pesanan minuman bubble tea kepada salah satu penghuni kondominium.

Konflik ini berujung pada satpam yang dengan sengaja membuang minuman tersebut ke lantai karena kesal dengan tindakan pengemudi yang menitipkan pesanan tanpa persetujuan.

Salah satu cerita yang menarik perhatian publik ini datang dari pengemudi ojol Singapura, yang berbagi pengalamannya saat mengantarkan pesanan melalui aplikasi GrabFood.

BACA JUGA:Penting Diketahui, 8 Cara Daftar GoFood untuk Usaha Rumahan, Yuk Coba Jualan!

Kronologi Insiden

Mengutip dari laporan Mothership (19/9), video insiden ini pertama kali diunggah di YouTube oleh akun SG Road Vigilante.

Dalam video tersebut terlihat seorang pengemudi ojol yang kebingungan saat mengantarkan minuman bubble tea ke sebuah kondominium di Hougang, Singapura.

Masalah muncul ketika pengemudi menyadari bahwa pembeli tidak mencantumkan nomor unit apartemennya dalam keterangan pengantaran, sehingga ia tidak bisa langsung mengantarkan minuman tersebut ke pintu pembeli.

BACA JUGA:Hantam Truk, Siswa SKO Bengkulu Asal Bengkulu Utara MD di Lokasi Kejadian

Dalam situasi ini, pengemudi tidak punya pilihan lain selain mencoba menitipkan minuman kepada satpam yang bertugas di pos penjagaan depan kondominium.

Namun, satpam tersebut menolak untuk menerima titipan, meskipun pengemudi sudah menjelaskan bahwa ia tidak dapat menghubungi pembeli dan tidak ada informasi nomor unit yang tertera.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: