Iklan RBTV Dalam Berita

Cooling Sistem Hadapi Pilkada 2024, Kapolda Bengkulu dan Pimpinan Media Gelar Coffe Morning

Cooling Sistem Hadapi Pilkada 2024, Kapolda Bengkulu dan Pimpinan Media Gelar Coffe Morning

Kapolda dan Pejabat utama Polda bersama Pimpinan Media di Bengkulu--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Bertajuk Coffe Morning bersama dengan tema Cooling Sistem Hadapi Pilkada 2024, Jumat pagi (20/9/2024) Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Anwar bersama pimpinan media di Bengkulu berkumpul di Mako Brimob Polda Bengkulu. 

Selain Kapolda Bengkulu dan Waka Polda Bengkulu, tampak hadir sejumlah pejabat utama (PJU) Polda Bengkulu dan pimpinan Media se Provinsi Bengkulu baik Cetak, Online maupun Televisi serta KPID Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Syarat dan Cara Daftar GrabFood dari HP, Berpeluang Raup Cuan Setiap Hari

Kegiatan Coffe Morning tersebut, tidak hanya sekedar kumpul-kumpul saja, namun Kapolda serta PJU dan Insan pers se Provinsi Bengkulu juga melaksanakan olahraga bersama dan latihan menembak.

Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Anwar dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan insan pers yang selama ini telah bersama-sama dalam hal memberikan pemberitaan berdasarkan fakta dan data kepada masyarakat yang sifatnya mengedukasi sehingga meningkatkan kepercayaan terhadap Polri. 

BACA JUGA:Pernah Langgar Lalu Lintas? Begini Cara Cek Tilang Elektronik Lewat Online, Mudah

Kedepan dengan dilaksanakannya kegiatan ini Kapolda Bengkulu mengharapkan hubungan yang baik dengan Insan pers terus terjalin terkhusus dalam mengawal Pilkada serentak 2024 dengan pemberitaan yang akurat kepada masyarakat.

"Terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Provinsi Bengkulu juga merupakan bagian dari Insan Pers yang terus memberikan informasi berita yang inovatif," kata Kapolda Bengkulu.

BACA JUGA:Dijamin Menjanjikan, Ini Cara Jualan di YouTube, Sangat Efektif Buat Pemula

Selain itu, Kapolda juga menambahkan bahwasanya kegiatan ini tidak hanya dilaksanakan sekali namun akan terus berkelanjutan dalam menciptakan hubungan sinergitas yang baik.

"Kegiatan ini akan terus dijadwalkan berlangsung, termasuk dalam menciptakan hubungan yang erat antar Polri khususnya Polda Bengkulu dan Insan Pers," tutup Kapolda.

BACA JUGA:Pasti Cuan! 10 Cara Jualan di GrabFood, Bisnis Makin Laris Manis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: