Iklan RBTV Dalam Berita

Begini Cara Daftar dan Mulai Jualan di Tiktok agar Dapatkan Akses Jutaan Pelanggan

Begini Cara Daftar dan Mulai Jualan di Tiktok agar Dapatkan Akses Jutaan Pelanggan

Cara Daftar dan Mulai Jualan di Tiktok--

4. Dukungan Fitur Belanja Langsung 

TikTok Shop menawarkan fitur belanja dalam aplikasi yang memungkinkan pengguna membeli produk langsung dari aplikasi TikTok. Hal ini memudahkan pengguna untuk melihat, memilih dan membeli produk tanpa meninggalkan platform. 

Dengan fitur ini, kamu dapat meningkatkan konversi penjualan dengan mengurangi hambatan pengguna dalam melakukan transaksi. 

BACA JUGA:Cara Buka Rekening Tabungan Emas di Aplikasi Pegadaian Digital, Hitungan Menit Beres

5. Potongan Penjualan Rendah 

Setiap platform penjualan umumnya mengenakan tarif potongan. TikTok merupakan salah satu platform yang menerapkan potongan rendah. 

Untuk 90 hari pertama, potongan penjualan di TikTok sebesar 1,8% dan setelah melewati 90 hari, potongan yang ada akan meningkat menjadi 5%.

BACA JUGA:Sudah Pasti Aman! 9 Rekomendasi Aplikasi Investasi Emas yang Terdaftar di OJK 

6. Kolaborasi dengan Influencer dan Calon Kolaborator 

TikTok memiliki jaringan influencer yang luas dan berpengaruh yang memberi kamu kesempatan untuk berkolaborasi dengan influencer populer yang dapat membantu memperluas jangkauan bisnis dan memperkuat positioning merek. 

Selain itu, TikTok juga memungkinkan kolaborasi dengan pengguna lain melalui fitur duet dan stitching. Hal ini membuka peluang untuk bekerja sama dengan pengguna TikTok yang memiliki minat atau target pasar yang mirip dengan bisnis. 

BACA JUGA:Cara Investasi Emas yang Aman untuk Pemula, Cuan Makin Maksimal

7. Tingkat Konversi yang Tinggi 

Kelebihan TikTok Shop adalah berkembang pada platform video, sehingga tingkat konversinya akan lebih tinggi dibandingkan bentuk konten seperti gambar dan teks karena lebih membawa emosi kepada pemirsa dan mudah menciptakan permintaan bagi konsumen. 

Oleh karena itu, penjual harus bersiap menghadapi ledakan pesanan kapan saja setelah memposting konten jika konten tersebut menjadi viral. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: