Iklan RBTV Dalam Berita

7 Tanaman Ini Bisa Datangkan Rezeki ke Dalam Rumah, Sudah Disebut Dalam Al-Qur'an

7 Tanaman Ini Bisa Datangkan Rezeki ke Dalam Rumah, Sudah Disebut Dalam Al-Qur'an

7 Tanaman Ini Bisa Datangkan Rezeki ke Dalam Rumah, Sudah Disebut Dalam Al-Qur'an--Foto: ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - 7 tanaman ini bisa datangkan rezeki ke dalam rumah, sudah disebut dalam Al-Qur'an.

Seluruh aspek kehidupan umat manusia memang sudah dijelaskan terperinci dalam kitab suci Alquran. Oleh sebab itu mengapa Alquran dijadikan sebagai sumber pengetahuan dan kunci ilmu kehidupan bagi umat Muslim.

Tidak hanya mengenai surga, neraka, bahkan cara mendapatkan pahala, dalam Alquran juga menjelaskan tentang tanaman hias.

BACA JUGA:5 Shio yang Berpotensi dapat Rezeki Besar di Tahun 2024 Menurut Astrologi Tiongkok, Masih Ada Waktu

Ada banyak jenis tanaman hias yang disebutkan dalam Alquran. Beberapa di antaranya bahkan dikatakan bisa membawa keberuntungan dalam berbagai bentuk, termasuk rezeki. 

Beberapa jenis tanaman hias itu juga dijelaskan dalam hadits Nabi Muhammad SAW. Diketahui, dahulu Rasulullah SAW menggunakan tanaman-tanaman hias itu sebagai sumber obat-obatan penunjang kesehatan dalam tubuh.

7 Jenis Tanaman Pembawa Rezeki di Dalam Islam,

Dilansir dari berbagai sumber, setidaknya terdapat 7 jenis tanaman yang telah disebutkan di dalam Al Quran dan dapat membawa rejeki. Apa saja tanaman tersebut? Simak di bawah ini:

BACA JUGA:Jelang Akhir Tahun 2024, Ramalan 5 Shio yang Bakal Dihujani Rezeki

1. Tanaman Kurma

Tanaman pembawa rejeki menurut Islam yang pertama yaitu tanaman kurma atau Phoenix Dactylifera. Tanaman kurma memiliki banyak manfaat untuk kesehatan seperti, melancarkan pencernaan, sebagai penambah energi serta mampu mengurangi resiko penyakit jantung dan stroke.

Selain itu, buah kurma juga sangat bagus dikonsumsi bagi kalian yang sedang menjalani program diet karena buah kurma kaya akan vitamin dan mineral yang baik untuk tubuh.

Kurma telah disebutkan di dalam ayat suci Al Quran dalam surat Maryam ayat 26 yang berbunyi "Dan goyangkanlah pangkal pohon kurma itu ke arahmu, niscaya pohon itu akan menggugurkan buah kurma yang masak kepadamu".

BACA JUGA:Jangan Lakukan 5 Hal Ini Kalau Tidak Mau Rezeki di Rumah Jadi Seret, Sering Dianggap Sepele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: