Iklan RBTV Dalam Berita

Kata Gus Baha, Kerjakan Amalan Ini Jika Ingin Rezeki Mengalir Deras dan Semua Keinginan Terkabul

Kata Gus Baha, Kerjakan Amalan Ini Jika Ingin Rezeki Mengalir Deras dan Semua Keinginan Terkabul

Kata Gus Baha, Kerjakan Amalan Ini Jika Ingin Rezeki Mengalir Deras dan Semua Keinginan Terkabul--foto:ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Kata Gus Baha, kerjakan amalan ini jika ingin rezeki mengalir deras dan semua keinginan terkabul.

Rejeki dan kemudahan dalam segala hal hanya milik Allah SWT yang jika ia kehendaki maka akan akan diberikan kepada siapa saja umat Nya. Rejeki adalah “tangan Tuhan” yang tidak bisa kita duga kapan datangnya. Setiap umat tentunya mengharapkan rezeki yang lancar dan melimpah, bukan rezeki yang susah.

Selain dengan cara berikhtiar bekerja, tekun dan ikhlas, kita juga harus selalu meminta kepada Allah agar diberikan barokah dan kemudahan dalam menjalankan setiap aktivitas kehidupan di dunia.

BACA JUGA:Bacaan Doa Harian Pelancar Rezeki, Amalkan Setiap Hari dan Nantikan Keajaibannya

Bekerja merupakan salah satu jalan untuk mendapatkan rezeki dari Allah SWT, meskipun sebenarnya pekerjaan hanyalah sebatas perantara untuk mendapatkan rezeki.

Selain bekerja sebagai jalan untuk mendapatkan rezeki Allah SWT, ada cara lain yang kerap dilakukan terutama oleh umat Islam. Cara lainnya yaitu dengan berdoa atau berzikir kepada Allah SWT.

Amalan Agar Rezeki Mengalir Deras dari Gus Baha

KH Bahauddin Nursalim atau Gus Baha membeberkan penjelasan bagaimana caranya menjaga kelancaran rezeki supaya mengalir deras seperti air hujan.

BACA JUGA:Mau Rezeki Melimpah? Coba Amalkan Doa Agar Banyak Rezeki dan Cepat Kaya yang Dipanjatkan Rasulullah

Melalui sebuah amalan yang secara teratur dikerjakan, menurutnya tidak hanya rezeki yang akan mengalir deras tapi juga semua urusan akan mudah termasuk keinginannya pun segera terkabul.

Bahkan Gus Baha berpesan agar amalan ini sejatinya dapat juga diajarkan kepada anak cucu, sehingga bisa menjadi sebuah warisan untuk selalu mengamalkannya. Karena amalan ini dinilai sangat istimewa di mata Allah SWT.

Amalan yang disarankan untuk diajarkan kepada anak cucu agar rezeki mengalir deras yakni,

اَللَّهُمَّ ارْحَمْ اُمَّةَ مُحَمَّدٍ وَتَجَاوَزْ عَنْ اُمَّةِ مُحَمَّدٍ وَاَصْلِحْ أُمَّةَ مُحَمَّدٍ

(Allahummarham ummata Muhammad, wa tajawaz'an. ummati Muhammad, wa ashlih ummata Muhammad)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: