Iklan RBTV Dalam Berita

7 HP Kapasitas Baterai 6000 mAh Termurah 2024, Harga Mulai Rp 1 Jutaan

7 HP Kapasitas Baterai 6000 mAh Termurah 2024, Harga Mulai Rp 1 Jutaan

7 HP Kapasitas Baterai 6000 mAh--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Daftar 7 HP baterai 6000 mAh termurah 2024, harga mulai Rp 1 jutaan miliki kapasitas terunggul.

HP layaknya sebuah alat elektronik pasti membutuhkan energi listrik untuk bekerja. Mengutip dalam penelitian berjudul Charger Handphone Berbasis Panel Surya, smartphone diklaim sebagai kebutuhan umum yang dibutuhkan oleh semua orang, tanpa memandang usia. 

BACA JUGA:Tablet Infinix XPad Resmi Meluncur, Tablet Pertama Infinix, Berikut Spesifikasi dan Harganya

Kebutuhan ponsel semakin meningkat, oleh karena itu pilihlah ponsel dengan baterai yang awet dan berkapasitas besar menjadi incaran. 

Setiap ponsel memiliki kapasitas baterai yang berbeda-beda, tetapi kapasitas standarnya adalah 5000 mAh. Lebih dari itu, berarti kapasitas baterai sudah termasuk unggul di antara ponsel lain.

Untungnya kamu masih bisa mendapatkan HP baterai 6000 mAh dengan harga murah, bahkan masih ada yang satu jutaan. 

BACA JUGA:Adu Tablet, Infinix XPad Vs Redmi Pad SE, Jangan Salah Pilih, Pahami Spesifikasinya Berikut

Berikut adalah daftar 7 HP baterai 6000 mAh termurah 2024: 

HP Baterai 6000 mAh Termurah

HP dengan baterai 6000 mAh biasanya dibekali dengan spesifikasi mumpuni di kelas entry hingga mid-entry, sehingga selain awet untuk digunakan selama seharian penuh, juga dapat mendukung aktivitas lain seperti bermain gaming, atau menonton series melalui layanan streaming.

BACA JUGA:Adu Tablet, POCO Pad Vs Infinix XPad, Cek Spesifikasi yang Paling Canggih

Jika Anda tertarik untuk memiliki smartphone dengan baterai 6000 mAh, namun masih belum bisa membuat keputusan, berikut daftar rekomendasinya.

1. itel P40

Itel P40 adalah HP dengan baterai 6000 mAh yang memiliki keunggulan pada daya tahan. Baterainya mampu bertahan hingga 15 hari dalam kondisi siaga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: