Iklan RBTV Dalam Berita

Diduga Lagi Berkelahi, Sekelompok Pelajar SMA di Curup Kocar Kacir Dibubarkan Emak-emak

Diduga Lagi Berkelahi, Sekelompok Pelajar SMA di Curup Kocar Kacir Dibubarkan Emak-emak

Sekelompok Pelajar SMA di Curup Kocar Kacir Dibubarkan Emak-emak--

REJANG LEBONG, RBTVCAMKOHA.COM - Emak-emak di Curup bubarkan pelajar SMA yang mau tawuran di Desa Kesambe Lama.

Video aksi emak-emak yang membubarkan para remaja yang diduga ingin tawuran ini viral di media sosial dan grup WhatsApp di Kabupaten Rejang Lebong.

Aksi para remaja ini seketika terhenti lantaran diteriaki oleh seorang emak-emak yang sengaja berhenti di lokasi tersebut.

BACA JUGA:Banyak Dicari Orang, Dimana Keberadaan Batu Ponari Sekarang?

Emak-emak tersebut diketahui bernama Desi yang merupakan warga Desa Kesambe Lama, Kecamatan Curup Timur, dirinya saat itu melintas di lokasi bersama temannya dan melihat sekelompok pemuda yang berkumpul dan diduga sedang berkelahi.

Di lokasi itu sedikitnya ada sekitar sepuluh orang remaja yang menggunakan baju seragam muslim berwarna merah yang didugaa merupakan seragam salah satu SMA di Kecamatan Curup Timur.

"Saat itu kami melintas berdua bersama teman, pas di jalan perkebunan desa kesambe lama, kami melihat sekumpulan remaja ada beberapa yang sedang berkelahi. Kalau jumlahnya lebih dari 10 orang baju seragam muslim warna merah," ujar Desi.

BACA JUGA:Bawaslu Lebong Telusuri Video ASN yang Diduga Langgar Netralitas, Terekam Ikuti Slogan Kandidat

Sementara itu Kasi Humas Polres Rejang Lebong AKP. Sinar Simanjuntak, yang dihubungi via telpon mengatakan, pihaknya hingga saat ini, belum menerima laporan terkait adanya aksi diduga tawuran di Desa Kesambe Lama, Kecamatan Curup Timur.

"kalau laporan tawuran secara resmi tidak ada, kita lagi telusuri, apakah benaran tawuran atau hanya kumpul-kumpul," jelas Kasi Humas.

BACA JUGA:Kenapa Orangtua Kita Marah Besar kalau Ada yang Buka Payung Dalam Rumah? Ini Mitosnya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: