Iklan RBTV Dalam Berita

Geger! Penemuan 7 Mayat Pria Mengambang di Sugai, Kondisinya Mengenaskan

Geger! Penemuan 7 Mayat Pria Mengambang di Sugai, Kondisinya Mengenaskan

Ditemukan 7 mayat mengambang di sungai--

"Penemuan 7 mayat di Kali Bekasi, pukul 09.00 WIB," ujar Agung saat dikonfirmasi terkait insiden tersebut.

Hingga saat ini, pihak Basarnas dan kepolisian masih terus menyelidiki penyebab kematian ketujuh pria tersebut. Identitas para korban belum dapat dipastikan karena kondisi jasad yang sudah dalam tahap pembusukan.

Proses Identifikasi

Jasad-jasad tersebut saat ini tengah menjalani proses identifikasi di RS Polri Kramat Jati, Jakarta. Identifikasi ini diperlukan untuk mengetahui siapa saja korban yang ditemukan di kali Bekasi tersebut. 

Pihak kepolisian juga akan melakukan autopsi guna mencari tahu penyebab pasti kematian mereka. Hal ini diungkapkan oleh Kompol Audy Joize Oroh, Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi.

BACA JUGA:Catat! 12 Daerah Ini Rawan Gempa Megathrust, Ada Daerahmu?

"Benar. 7 orang," kata Audy saat dikonfirmasi secara terpisah oleh pihak media.

Ia menjelaskan bahwa proses identifikasi masih berjalan, dan pihaknya belum bisa memberikan banyak informasi terkait penyebab kematian atau identitas korban.

Pihak kepolisian bersama tim forensik RS Polri akan bekerja sama untuk mengungkap identitas para korban serta kronologi peristiwa yang mengakibatkan kematian mereka. 

Selain itu, investigasi lebih lanjut akan dilakukan guna mengetahui apakah insiden ini berkaitan dengan tindak kejahatan atau ada faktor lain yang menyebabkan kematian.

BACA JUGA:Profil Kapten Philip Mark Mehrtens, Pilot Susi Air yang Berhasil Dibebaskan dari KKB

Pihak berwenang juga akan memeriksa rekaman CCTV di sekitar lokasi serta mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi yang berada di area kejadian.

Semua upaya ini diharapkan dapat membantu mempercepat proses penyelidikan dan memberikan kejelasan atas insiden menggemparkan ini.

 

Sheila Silvina

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: