Iklan RBTV Dalam Berita

Heboh Penemuan Mayat Perempuan Dengan Kondisi Terluka, Ternyata Pelakunya…

Heboh Penemuan Mayat Perempuan Dengan Kondisi Terluka, Ternyata Pelakunya…

Penemuan mayat wanita korban pembunuhan--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COMHeboh penemuan mayat perempuan dengan kondisi terluka, ternyata pelakunya…

Kabar menghebohkan! warga dikejutkan dengan penemuan mayat seorang perempuan dalam kondisi bersimbah darah. 

Insiden ini menarik perhatian banyak pihak, termasuk warga setempat yang pertama kali menemukan jasad tersebut.

Kronologi Penemuan Mayat

Kapolsek Pitu Riase, Ipda Jufri, membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. Ia mengungkapkan bahwa korban ditemukan oleh warga yang kebetulan melintas di lokasi kejadian pada Sabtu, 21 September 2024. 

BACA JUGA:Geger! Penemuan 7 Mayat Pria Mengambang di Sugai, Kondisinya Mengenaskan

Mayat tersebut ditemukan di Desa Bola Bulu, Kecamatan Pitu Riase, dan hingga berita ini muncul, identitas korban belum diketahui saat penemuan awal.

Setelah melihat kondisi yang mengerikan, saksi langsung melaporkan penemuan tersebut kepada pihak kepolisian. "Benar, ada penemuan mayat berjenis kelamin perempuan yang ditemukan oleh warga," kata Ipda Jufri kepada wartawan.

Setelah mendapatkan laporan, pihak kepolisian segera menuju lokasi untuk mengamankan TKP (Tempat Kejadian Perkara) dan memastikan tidak ada yang mengganggu bukti-bukti di sekitar mayat. Jasad korban kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit Nene Mallomo Sidrap untuk dilakukan visum. 

BACA JUGA:Bocah Berusia 7 Tahun Di Bengkulu Utara Digagahi Paman Sendiri

"Kami langsung mengamankan lokasi dan memastikan tidak ada gangguan pada bukti yang ada serta mengevakuasi korban ke rumah sakit Nene Mallomo Sidrap untuk dilakukan visum," jelas Ipda Jufri.

Saat itu, kondisi mayat perempuan tersebut ditemukan dalam keadaan yang sangat mengenaskan. Tubuhnya bersimbah darah, dan terdapat beberapa luka serius yang diduga kuat sebagai penyebab kematiannya. 

“Belum diketahui identitasnya, ini ditemukan dalam keadaan bersimbah darah dan terdapat beberapa luka pada diri korban,” ungkap Jufri.

BACA JUGA:Sabar Bik, Sepeda Motor Pedagang Remis Ini Hilang Dicuri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: