Iklan RBTV Dalam Berita

Rekomendasi 15 Bisnis Aesthetic yang Cocok untuk Anak Muda Kreatif

Rekomendasi 15 Bisnis Aesthetic yang Cocok untuk Anak Muda Kreatif

15 Bisnis Aesthetic--

Misalnya koran atau majalah bekas yang bisa diubah menjadi benda yang lebih bermanfaat. Contohnya menjadi lampu dan keranjang.

Bisnis ini juga bisa menjadi peluang usaha rumahan ibu rumah tangga, karena bisnis produk daur ulang ini waktu pengerjaannya fleksibel.

BACA JUGA:Syarat dan Cara Jualan Online di Aplikasi Gojek, Bikin Bisnis Makin Cuan

3. Jual Barang Antik

Beberapa barang antik memiliki nilai jual yang sangat tinggi dan menjadi buruan para kolektor. Jadikan kesempatan ini untuk mengumpulkan barang-barang antik lalu menjualnya kembali.

Agar transaksi lebih mudah dan aman, Anda bisa memakai rekber atau marketplace seperti Tokopedia, Bukalapak, Lazada atau Shopee. 

BACA JUGA:Jangan Bingung, Begini Cara Mencari Modal Bisnis untuk Usaha, Bisa Langsung Dicoba

4. Desain Uang Mahar

Mahar berupa uang masih menjadi favorit masyarakat muslim di Indonesia. Uang yang dipakai untuk mahar biasanya dibentuk dan dihias sedemikian rupa.

Gunakan kreativitas Anda untuk membuka jasa desain uang mahar yang aesthetic. Tawarkan jasa pada keluarga atau teman kerja yang akan menikah.

Atau Anda juga bisa bermitra dengan para pemilik wedding organizer untuk mendesain uang mahar klien mereka. Untuk memudahkan Anda berjualan uang mahar secara online, jika menggunakan WhatsApp, Anda bisa gunakan BukuWarung Link WhatsApp.

Fungsinya akan mengubah nomor Anda menjadi sebuah link, jadi nanti pembeli Anda tidak perlu lagi mengetik nomor WhatsApp, tinggal klik link saja.

BACA JUGA:Bisnis Reseller Top-Up Game Termurah, Peluang Usaha Menguntungkan

5. Desainer Pakaian

Anda tak harus bekerja di butik atau membuka butik sendiri untuk menjadi seorang desainer pakaian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: