Iklan RBTV Dalam Berita

HP Redmi Terbaru Desain Mirip Iphone, Punya Kamera Boba, Harga Merakyat

HP Redmi Terbaru Desain Mirip Iphone, Punya Kamera Boba, Harga Merakyat

Hp Redmi --

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - HP Redmi terbaru desain mirip IPhone, punya kamera boba, harga merakyat. 

Produsen HP China kerap mengelurkan produk-produk 'pembunuh flagship'. Tak jarang desain dan spesifikasi yang diusung mirip dengan HP premium, tetapi harga yang dipatok jauh lebih murah.

BACA JUGA:Kata Primbon Jawa, Ini Arti Unyeng-unyeng 4, Pertanda Baik atau Buruk?

Belakangan ada beberapa HP China murah yang tampak mirip dengan iPhone 15 mulai diminati masyarakat. 

Tak cuma dari segi desain saja, tetapi juga fitur yang dibenamkan. Bahkan, tak jarang spesifikasi baterai dan resolusi lensa kameranya jauh lebih tinggi, salah satunya adalah Redmi 12.

Redmi 12 membawa perubahan yang langsung terlihat dari desain kamera. HP entry-level ini mengusung layout zigzag serupa iPhone 15 Pro. Material punggungnya juga kini terbuat dari kaca yang terkesan lebih elegan.

BACA JUGA:Perampokan Maut yang Menewaskan 1 Orang, Polisi Kantongi Identitas Pelaku

Pada aspek fotografi, Redmi 12 dibekali tiga kamera di bagian punggung. Masing-masing beresolusi 50MP (f/1.8), 8MP (ultrawide, f/2.2, dan 2MP (makro, f/2.40). Di bagian layar, Redmi 12 memiliki punch-hole sebagai 'rumah' untuk kamera depan beresolusi 8MP (f/2.1).

Layar HP ini memiliki ukuran lebih jumbo, yakni LCD 6,79-inci beresolusi FHD+, refresh rate hingga 90Hz, dan tingkat kecerahan maksimum 550nits.

Baterainya berkapasitas raksasa 5.000 mAh dan dilengkapi kemampuan pengisian daya cepat 18W. Fitur lain yang menjadi daya tarik adalah sertifikasi anti air-debu IP53.

Untuk lebih jelasnya sebagai bahan pertimbangan sebelum memutusksan untuk memiliki HP canggih dengan dengan desain mirip iPhone ini, berikut beberapa kelebihan yang dimiliki oleh Redmi 12.

BACA JUGA:Gerindra Tunjuk Damsir Sebagai Wakil Ketua II DPRD Mukomuko Periode 2024-2029

Kelebihan Redmi 12

Xiaomi memang selalu menawarkan spesifikasi dan kemampuan menarik meski di HP entry, termasuk Redmi 12 ini. Terdapat beberapa poin menarik yang menjadi kelebihan dari HP satu ini. Simak beberapa poin kelebihannya berikut ini:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: