Iklan RBTV Dalam Berita

HP Redmi Terbaru Desain Mirip Iphone, Punya Kamera Boba, Harga Merakyat

HP Redmi Terbaru Desain Mirip Iphone, Punya Kamera Boba, Harga Merakyat

Hp Redmi --

1. Desain Premium dan Build Quality Oke

Seperti dijelaskan sebelumnya, jika salah satu sektor yang cukup menarik dari Redmi 12 adalah tampilan desainnya, desain kamera bulat dengan susunan zig zag ini sedang populer seperti iPhone. 

HP ini memiliki tampilan yang lebih minimalis dan bersih. Meski begitu, kesan yang diberikan tetap premium berkat susunan tiga kamera di bagian belakang. Apalagi, tidak ada modul kamera di bagian belakangnya, lingkaran kamera langsung ditempelkan di atas bodi begitu saja.

Selain itu, bodi bagian belakangnya juga sudah tidak menggunakan material plastik, tetapi kaca. Hal ini membuat tampilannya lebih glossy dan halus ketika disentuh. Bodinya juga memiliki desain rata baik di bagian belakang atau samping.

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Aplikasi Kamera Terbaik, Hasil Jernih Seperti Pakai Iphone, Yuk Coba

Meski begitu, setiap sudut yang dimilikinya tidak begitu tajam sehingga tetap nyaman saat digenggam. Apalagi, Redmi 12 menawarkan ketebalan yang cukup tipis di kelasnya. HP ini memiliki dimensi 168,6 x 76,28 x 8,17 mm saja. 

Bobot yang dimilikinya juga masih terbilang ringan karena belum menyentuh angka 200 gram yaitu hanya 198,5 gram.

Redmi 12 menawarkan tiga varian warna yang cantik dan menarik. Salah satu warna signature yang dimilikinya adalah Polar Silver yang memiliki warna gradasi unik saat terkena cahaya matahari. Selain itu, ada varian warna lainnya seperti Sky Blue dan Midnight Black.

Tidak hanya soal kecantikan dan kenyamanan, bodi Redmi 12 juga memiliki build quality yang baik. Bodi bagian belakangnya sudah menggunakan material kaca dengan frame plastik.

BACA JUGA:KPU Kota Bengkulu Tetapkan 5 Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu

Tidak hanya itu, Redmi 12 juga sudah dilengkapi oleh sertifikasi IP53 di dalamnya. Hal ini membuatnya mampu bertahan dari kotoran debu dan percikan air dari segala arah.

Sehingga, Anda tidak perlu khawatir jika menggunakan HP saat berkeringat atau terkena gerimis di jalan.

Keberadaan sertifikasi IP di kelas entry ini cukup menarik. Selain itu, hal ini juga menjadi salah satu peningkatan dari Redmi 12 dibandingkan Redmi 10 yang tidak memiliki sertifikasi IP apapun.

BACA JUGA:Gerindra Tunjuk Damsir Sebagai Wakil Ketua II DPRD Mukomuko Periode 2024-2029

2. Layar Tajam dengan Refresh Rate Adaptif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: