Iklan RBTV Dalam Berita

6 Rekomendasi Tablet Pakai Stylus Pen Terbaik 2024, Harga Terjangkau Mulai Rp2 Jutaan Saja

6 Rekomendasi Tablet Pakai Stylus Pen Terbaik 2024, Harga Terjangkau Mulai Rp2 Jutaan Saja

6 Rekomendasi Tablet Pakai Stylus Pen Terbaik 2024, Harga Terjangkau Mulai Rp2 Jutaan Saja--foto:ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – 6 rekomendasi tablet pakai stylus pen terbaik 2024, harga terjangkau mulai Rp2 jutaan saja.

Tablet dengan dukungan stylus pen tentu dapat menjadi salah satu alternatif terbaik ketika Anda sedang mencari sebuah perangkat yang memungkinkan untuk meningkatkan produktivitas.

Dengan adanya dukungan stylus pen yang ada pada tablet, Anda dapat melakukan berbagai macam aktivitas produktif seperti menggambar ilustrasi, mengedit foto, hingga membuat video secara lebih presisi.

BACA JUGA:5 Pilihan Tablet Harga Rp1 Jutaan Terbaik 2024, Ada Samsung Galaxy

Namun, sayangnya dari sekian banyak tablet yang beredar sekarang hanya sebagian kecil saja yang menawarkan stylus pen dalam paket penjualan sebagai aksesori utama.  

Meskipun begitu, untungnya tetap bisa menemukan tablet dengan stylus pen secara mudah dengan harga banderol cukup terjangkau yakni mulai Rp 2 jutaan saja lho.

Stylus pen sendiri merupakan aksesoris menyerupai pena, umumnya dipakai untuk menulis maupun menggambar di layar tablet.

Jika Anda tengah mencari tablet dengan stylus pen di tanah air bisa didapatkan dalam banderol mulai Rp 2 jutaan.

BACA JUGA:Duel Tablet Infinix XPad Vs Realme Pad 2 Lite, Cek Perbandingan Spesifikasi dan Harganya

Berikut ini tablet pakai stylus pen terbaik 2024 harga Rp2 jutaan, yang dilansir dari tribunnews.com:

1. ADVAN Sketsa 3

Tablet yang satu ini mengalami peningkatan spesifikasi dibandingkan generasi sebelumnya. Hal yang paling terlihat pada dukungan Stylus Pen dengan tingkat level tekanan sensitivitas sebesar 4.096 yang diklaim membuatnya lebih responsif dan lebih detail saat memberikan efek tebal maupun tipis ketika menggambar.

Tablet ini pun dapat menjalankan aplikasi secara multitasking karena sudah dilengkapi dengan chipset Unisoc Tiger T606 Octa-Core 1,6 GHz yang dikombinasikan dengan RAM berkapasitas 6 GB.

Adapun penyimpanan internal 128 GB dapat menampung banyak aplikasi dan file sekaligus. Terdapat juga slot microSD untuk mengekspansi penyimpanannya hingga 128 GB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: