Iklan RBTV Dalam Berita

Anggota 'Geng Motor' di Bengkulu Berkeliaran Bawa Pedang Diamankan Polisi

Anggota 'Geng Motor' di Bengkulu Berkeliaran Bawa Pedang Diamankan Polisi

--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Tim Opsnal Polsek Selebar Polresta Bengkulu, Sabtu (21/9) mengamankan dua orang remaja masing-masing berinisial FR dan HS warga Kota Bengkulu. Keduanya adalah anggota salah satu kelompok 'Geng Motor'.

 

F-R dan H-S diamankan saat personel Polsek Selebar sedang melakukan patroli sejak Minggu malam, dan melihat kedua remaja ini mengendarai sepeda motor sembari membawa senjata tajam dan sudah dikeluarkan dari sarungnya jenis parang dan linggis. Keduanya diamankan depan simpang Bandara Fatmawati, Minggu Dini Hari, sekitar Pukul 02.00 WIB.

 

BACA JUGA:HUT Lantas ke-69, Polda Bengkulu Resmikan Perbaikan Sanitasi Umum hingga Bagikan Bantuan

 

Kapolresta Bengkulu, Kombes Pol Deddy Nata membenarkan adanya penangkapan tersebut. Ini merupakan salah satu bukti bahwa anak anak remaja tersebut tidak diperhatikan betul oleh orang tuanya.

 

"Ini salah satu bukti bahwa anak-anak remaja kita ini kurang perhatiannya orang tua, terutama mereka (anak-anak) yang sering keluar malam," ujar Kapolresta Bengkulu.

 

BACA JUGA:Nahas, 4 Orang Tewas Tertabrak Kereta Api! Korbannya Satu Keluarga Terdiri Kakek, Ibu dan 2 Anak

 

 

Ditegaskan Kombes Pol Deddy Nata, bahwa pihaknya tidak akan memberikan toleransi jika anak-anak atau remaja kedapatan membawa senjata tajam, dan pihaknya akan memproses sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: