Iklan RBTV Dalam Berita

Hati-hati! Kenali 13 Ciri-ciri Rumah Terkena Sihir, Pernah Mengalami?

Hati-hati! Kenali 13 Ciri-ciri Rumah Terkena Sihir, Pernah Mengalami?

Ciri-ciri Rumah Terkena Sihir--

8. Makanan Cepat Basi

Makanan yang cepat basi, padahal baru saja dimasak, dapat menjadi ciri-ciri rumah terkena sihir, terutama bagi mereka yang memiliki usaha kuliner di rumah. Hal ini kemungkinan disebabkan oleh persaingan bisnis atau iri terhadap usaha yang sedang dijalankan.

9. Gangguan Jin

Adanya gangguan jin di rumah, di mana penghuni merasa diawasi dan melihat penampakan, juga dapat menjadi tanda-tanda rumah kena santet. Jin tersebut sengaja dikirim oleh orang yang melakukan santet untuk mengganggu penghuni.

10. Sering Kesurupan

Penghuni rumah yang sering kesurupan juga dapat menjadi dampak dari kiriman santet atau gangguan makhluk halus dari orang lain.

BACA JUGA:Mengenal Makna dan Ciri-ciri Terkena Kifarah, Ada 4 Jenis Dalam Islam serta Pahami Cara Pengobatannya

11. Sering Mimpi Buruk

Ciri-ciri rumah yang terkena santet juga dapat dilihat dari penghuni rumah yang sering mimpi buruk atau mimpi seram, seperti dikejar setan atau binatang buas. Mimpi buruk ini merupakan akibat dari gangguan jin.

12. Ditemukan Binatang Tak Lazim

Waspadalah jika di rumah sering ditemukan binatang tak lazim, seperti kelelawar, kalajengking, atau ular hitam. Hal ini dapat menjadi tanda-tanda rumah yang terkena sihir.

13. Emosi Keluarga Tidak Terkontrol

Efek ilmu hitam juga dapat berdampak pada emosi penghuni rumah. Keluarga akan selalu emosi dan sulit terkontrol, sehingga menyebabkan pertikaian meskipun masalahnya sepele. Padahal sebelumnya, suasana rumah tangga selalu tentram.

BACA JUGA:Mengenal Makna dan Ciri-ciri Terkena Kifarah, Ada 4 Jenis Dalam Islam serta Pahami Cara Pengobatannya

Cara Menangkal Ilmu Sihir di Rumah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: