Iklan RBTV Dalam Berita

Jangan Buang Waktu, Ini Cara Melihat Jodoh Kita dari Tuhan

Jangan Buang Waktu, Ini Cara Melihat Jodoh Kita dari Tuhan

Cara Melihat Jodoh Kita dari Tuhan--

Sehubungan dengan itu, jika kamu ingin segera bertemu jodoh dan menikah, kamu bisa mengamalkan salat tajahud di sepertiga malam sekaligus membaca doa minta jodoh.

3. Melakukan Sholat Hajat

Jenis sholat sunnah yang bisa diamalkan ketika meminta jodoh, yaitu salat hajat. Biasanya salat ini dilakukan ketika orang-orang memiliki keinginan atau hajat yang ingin dicapai.

Maka dari itu, salat hajat adalah salah satu amalan minta jodoh yang tepat untuk dipraktikkan.
Apabila dilakukan dengan niat yang tulus dan bersungguh-sungguh, percayalah bahwa Allah SWT akan mengabulkan permintaan tersebut.

BACA JUGA:Tabrakan Maut Bus dan Truk Tronton, 6 Korban Meninggal Dunia, Ini Penyebabnya Kata Kasat Lantas

4. Berserah Diri

Bentuk amalan yang bisa dilakukan agar bisa mempercepat datangnya pasangan, yaitu berserah diri dan percaya terhadap rencana Allah SWT bahwa jodoh akan datang tepat pada waktunya.

Berserah diri merupakan hal yang penting untuk dilakukan karena menggambarkan kerendahan hati sebagai seorang makhluk hidup.

Jadi, setelah membaca doa minta jodoh dan melakukan berbagai amalan lainnya, jangan lupa untuk selalu mengimbangi semua usaha tersebut dengan berserah diri.

BACA JUGA:Tabrakan Maut Bus dan Truk Tronton, 6 Korban Meninggal Dunia, Ini Penyebabnya Kata Kasat Lantas

5. Menjaga Wudhu

Wudhu memiliki banyak manfaat, salah satunya yaitu bisa membuat wajah tampak lebih bersih dan berseri sehingga enak dipandang. Dengan berwudhu juga dapat terbesar dari segala hadas kecil dan besar.

Selain itu, maksud atau tujuan dari menjaga wudhu di sini, yaitu agar bisa tetap menjaga diri dengan tidak melakukan kegiatan atau aktivitas yang berpotensi mengarah kepada hal-hal yang negatif dan dosa.

Tidak hanya sekedar menjaga wudhu saja, namun juga perlu memelihara salat wajib lima waktu.
Karena salat ini merupakan kewajiban bagi setiap umat muslim. Melaksanakan salat wajib juga bisa mendekatkan hubungan antara manusia dan Sang Pencipta.

Lebih lanjut, waktu setelah salat juga bisa dimanfaatkan untuk membaca doa minta jodoh agar segera dipertemukan dengan pasangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: