Iklan RBTV Dalam Berita

Ustadz Khalid Basalamah Beberkan 5 Ciri-ciri Terkena Sihir, Pernah Mengalami?

Ustadz Khalid Basalamah Beberkan 5 Ciri-ciri Terkena Sihir, Pernah Mengalami?

Ustadz Khalid Basalamah --

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Ustadz Khalid Basalamah beberkan 5 ciri-ciri terkena sihir, pernah mengalami?

Dalam Islam, perbuatan sihir merupakan salah satu dosa besar yang sangat dilarang, sebab praktik sihir ini menggunakan bantuan jin dan setan.

BACA JUGA:Tabrakan Maut Bus dan Truk Tronton, 6 Korban Meninggal Dunia, Ini Penyebabnya Kata Kasat Lantas

Bagi orang yang terkena sihir maka akan didekati oleh setan dan bahkan disukai oleh jin, jika hal ini terjadi pada seseorang maka untuk mengobatinya pun harus dengan ruqyah atau pengobatan Islam yang diwariskan sejak masa Nabi Muhammad SAW yang telah dikenal luas oleh masyarakat.

Untuk diketahui, ternyata orang yang terkena sihir memiliki ciri-ciri tertentu. Apa saja ciri orang yang terkena sihir? Simak penjelasan Ustadz Khalid Basalamah berikut ini.

Ciri-ciri orang yang terkena sihir

Dirangkum dari YouTube Khalid Basalamah Official, Ustadz Khalid Basalamah menjelaskan 5 ciri orang yang terkena sihir:

1. Sering Ketakutan  

Ciri orang yang terkena sihir pertama yaitu sering merasa ketakutan, merasa dihantui, dan sering melihat sesuatu.

"Yang pertama, sering ketakutan sendiri. Kalau sendiri sering kayak dihantui. Kelihatan sesuatu. Ini juga termasuk ada gangguan. Ini harus diruqyah," ujar Ustadz Khalid Basalamah.

BACA JUGA:Teriak-teriak dan Ganggu Pengguna Jalan, Aksi Supporter Bola Dibubarkan Polisi

2. Mimpi Buruk

Menurut Ustadz Khalid Basalamah orang yang terkena sihir akan sering mengalami mimpi buruk, seperti melihat binatang (cicak, ular, anjing, dan lainnya), melihat kuburan, dan mimpi-mimpi yang membuat ketakutan.

Tak hanya itu, ciri orang yang terkena sihir juga sering mimpi yang menimbulkan hawa nafsu. Seperti mimpi didatangi dan berhubungan badan dengan orang yang disukai maupun dengan makhluk yang tidak dikenal.

"Mimpi yang kedua, mimpi yang diikuti dengan hawa nafus. sering mimpi junub, sering mimpi didatangi oleh laki-laki atau perempuan," kata Ustadz Khalid Basalamah.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: