Iklan RBTV Dalam Berita

Berawal dari Kecurigaan Ini, Sebuah Toko Kelontong Diserbu Emak-emak dan Diminta Tutup

Berawal dari Kecurigaan Ini, Sebuah Toko Kelontong Diserbu Emak-emak dan Diminta Tutup

Aksi penggerebekan toko kelontong di Duren Mekar--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Viral! toko kelontong ini di serbu emak-emak dan warga sekitar, dorong etalase dan teriak tuntut tutup toko, berawal dari kecurigaan ini…

Viral di media sosial, sebuah toko kelontong di Duren Mekar, Bojongsari, Bogor, menjadi sasaran amukan sekelompok ibu-ibu dan warga sekitar pada Sabtu (21/9/2024). 

Aksi penggerebekan ini dilakukan setelah pemilik toko diduga menjual obat-obatan terlarang yang tidak seharusnya beredar bebas di masyarakat. 

Dalam video yang beredar luas, terlihat sjmlah warga, terutama ibu-ibu, mendorong etalase dan berteriak menuntut agar pemilik toko menghentikan aktivitasnya yang diduga melanggar hukum.

BACA JUGA:Ustadz Khalid Basalamah Beberkan 5 Ciri-ciri Terkena Sihir, Pernah Mengalami?

Kecurigaan Warga yang Berujung Penggerebekan

Warga sekitar toko kelontong tersebut sudah lama merasa curiga dengan aktivitas di toko tersebut.

Menurut narasi yang beredar, toko itu sering didatangi oleh anak-anak muda yang terlihat berkumpul di depan toko, namun tidak ada tanda-tanda mereka melakukan pembelian seperti yang biasa terjadi di toko kelontong pada umumnya. 

BACA JUGA:Warga Takut, Ada Hewan Buas di Sungai Lemau Desa Pondok Kelapa Tersangkut Jaring Nelayan

Seorang warga yang tidak ingin disebutkan namanya mengungkapkan bahwa perilaku anak-anak muda yang datang dan pergi tanpa membeli barang apapun menimbulkan kecurigaan. 

Beberapa kali, anak-anak muda itu hanya berdiri di depan toko sambil berbicara satu sama lain tanpa melakukan transaksi yang jelas.

Hal ini membuat warga semakin waspada terhadap apa yang sebenarnya terjadi di toko tersebut.

BACA JUGA:Jangan Buang Waktu, Ini Cara Melihat Jodoh Kita dari Tuhan

Warga akhirnya memutuskan untuk melakukan investigasi secara diam-diam. Hasil investigasi ini menguatkan kecurigaan mereka bahwa pemilik toko diduga menjual obat-obatan terlarang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: