Iklan RBTV Dalam Berita

Ini Ciri-ciri jika Batinmu Memiliki Ikatan pada Seseorang, Merasa Kurang Nyaman? Begini Cara Melepaskannya

Ini Ciri-ciri jika Batinmu Memiliki Ikatan pada Seseorang, Merasa Kurang Nyaman? Begini Cara Melepaskannya

Ciri kita memiliki ikatan batin dengan seseorang--

Salah satu tanda-tanda memiliki ikatan batin dengan orang lain adalah mampu membaca pikiran atau kata hati seseorang sebelum mereka mengatakannya. Hal ini bisa memicu rasa empati dan berinisiatif untuk membantunya saat seseorang sedang menghadapi suatu masalah.

BACA JUGA:6 Mitos Bunga Wijaya Kusuma yang Perlu Kamu Tahu, Katanya Bisa Mendatangkan Jodoh

Sementara itu, jika kamu merasa memiliki ikatan batin terhadap mantan dari pasanganmu, lalu kemudian kamu merasa nyaman dan ingin memutuskan hubungan ikatan batin tersebut, berikut cara yang bisa kamu lakukan.

1. Akui bahwa kamu masih mengharapkan mantan

Kamu bisa memutus ikatan batin dengan mantan hanya jika kamu menyadari hal ini. Meskipun kamu bertekad merelakan mantan, mungkin kamu menyesal kalian harus berpisah. 

Pahami bahwa hanya kamu sendiri yang bisa memutus ikatan batin dan kamu harus benar-benar berkomitmen untuk melakukannya sekalipun keputusan ini terasa menyakitkan.

Untuk menenentukan ada tidaknya ikatan batin dengan mantan, perhatikan tandanya! Misalnya, jika kamu berharap bisa terus bersamanya atau merasa terhubung secara emosional dengannya.

BACA JUGA:Aplikasi Hitungan Weton Jawa, Ini Cara Mengetahui kamu dengan Pasangan Berjodoh atau Tidak

Selain itu, kamu merasa yakin bahwa kalian memang berjodoh dan terus mengharapkannya.

Kalau benar ada ikatan batin, kamu akan tetap merindukan mantan, padahal kalian sudah putus. Kamu terus mengingat momen indah yang dialami bersamanya, bahkan kamu masih mengharapkannya.

Langkah ini berperan penting untuk memutus ikatan batin dengan mantan jika kamu belum bisa menerima kenyataan bahwa kalian sudah putus.

Ingatlah bahwa mencintai mantan adalah hal yang wajar. Kamu berhak mencintai seseorang dengan beragam alasan. Meski begitu, sadari bahwa mantan sudah menjadi cerita masa lalu. Kamu pernah membuka hati kepadanya, tetapi untuk saat ini, tutup lagi pintu hatimu.

BACA JUGA:Arti Mitos Anak Gadis Duduk di Depan Pintu Akan sulit Jodoh, Yuk Cari Tahu Makna Sebenarnya

2. Jangan berinteraksi dengannya

Memutus ikatan batin tidak terlalu menyakitkan dan bisa dipertahankan jika kamu tidak mengontaknya sama sekali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: