Iklan RBTV Dalam Berita

Nomor Urut 1 di Pilkada Kota Bengkulu 2024, Paslon Dani Hamdani - Sukatno (DISUKA) Siap Menang

Nomor Urut 1 di Pilkada Kota Bengkulu 2024, Paslon Dani Hamdani - Sukatno (DISUKA) Siap Menang

pasangan Dani Hamdani dan Sukatno atau DISUKA--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bengkulu, telah mengundi dan menetapkan nomor urut lima pasangan calon walikota dan wakil walikota di Pilkada kota Bengkulu 2024, pada Senin malam, (23/9).

Hasilnya pasangan Dani Hamdani dan Sukatno atau DISUKA mendapatkan nomor urut 1, Ariyono Gumay-Hariallyanto nomor urut 2, Dedy Ermansyah-Nuragiyanti memperoleh nomor urut 3, kemudian Benny Suharto -Fahrizal nomor urut 4, dan Deddy Wahyudi-Ronny Tobing nomor urut 5.

BACA JUGA:Dimulai Oktober, Ini Jadwal Terbaru Pelaksanaan Tes SKD dan SKB CPNS 2024

Menanggapi hal itu, calon Walikota Bengkulu Dani Hamdani menyebut nomor urut satu merupakan nomor yang sesuai dengan harapannya sekaligus menjadi harapan untuk menang satu putaran dalam kontestasi Pilkada 2024.

"Alhamdulillah Allah takdirkan memberikan kita nomor 1 dan pasti menjadi walikota itu hanya satu ga mungkin lebih dari satu. Mudah-mudahan ini juga jadi tekad kita, kita siap kalah tapi lebih siap lagi kalau menang" ungkapnya.


Pasangan Dani Hamdani dan Sukatno (DISUKA) saat Pengambilan Nomor--
 
Lebih lanjut, Dani juga menilai nomor urut 1 menyimbolkan harapan dan kemenangan pada Pilkada serentak 27 November mendatang.

BACA JUGA:Kemenkes Umumkan Perubahan Waktu Pelaksanaan Seleksi CPNS 2024, Simak Baik-baik

"Insyaallah dengan izin Allah, dengan kebersamaan semua tim dari PKS, dari PKB, dan semua pendukung, kita semua sama- sama dengan naungan ridho Allah SWT, Insyaallah Allah takdirkan kita bisa menang jadi pasangan walikota dan wakil walikota Bengkulu," imbuhnya

Untuk diketahui, pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Dani Hamdani - Sukatno diusung oleh PKS (Partai keadilan sejahtera) dan PKB (Partai Kebangkitan Bangsa).

Septi Widiyarti

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: