Iklan RBTV Dalam Berita

Lowongan Kerja BSI 2024, Lulusan S1 dan S2 Berpeluang Diterima, Pendaftaran Lewat Online

Lowongan Kerja BSI 2024, Lulusan S1 dan S2 Berpeluang Diterima, Pendaftaran Lewat Online

Loker Terbaru BSI--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Lowongan kerja BSI 2024, lulusan S1 dan S2 berpeluang diterima, pendaftaran lewat online.

Kabar gembira bagi Anda yang sedang mencari pekerjaan di perusahaan BUMN, sebeb BSI membuka lowongan kerja.

BACA JUGA:Nomor Urut 1 di Pilkada Kota Bengkulu 2024, Paslon Dani Hamdani - Sukatno (DISUKA) Siap Menang

Dalam bulan September 2024 ini, PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) kembali membuka lowongan kerja lewat jalur ODP yang menjadi salah satu program pengembangan talenta.

“Diperuntukkan bagi future leader berkualitas dan unggul yang diproyeksikan menjadi pimpinan BSI di masa mendatang,” tulis BSI dalam keterangan resminya dikutip Minggu, 22 September 2024.

ODP adalah salah satu program pengembangan talenta BSI yang diperuntukkan bagi future leader berkualitas dan unggul yang diproyeksikan menjadi pimpinan BSI di masa mendatang.

Terdapat dua jenis ODP di BSI. Pertama yakni ODP General, yang diperuntukkan  untuk jenjang karir baik di jaringan dan kantor pusat. Kandidat terpilih akan mendapatkan pendidikan terkait perbankan syariah yang meliputi hard skill & soft skill serta fokus pada pengetahuan bisnis dana, pembiayaan, dan bisnis lainnya.

BACA JUGA:Dimulai Oktober, Ini Jadwal Terbaru Pelaksanaan Tes SKD dan SKB CPNS 2024

Kedua yakni ODP IT yang memiliki spesialisasi untuk jenjang karir spesialis IT perekrutan pegawai pada level officer yang akan dibekali pengetahuan perbankan syariah yang meliputi hard skill & soft skill serta fokus pada pengetahuan bidang IT. Penempatan kerjanya pun di departemen IT BSI.

Sebagai informasi, BSI merupakan hasil merger antara tiga bank plat merah yakni PT Bank BRIsyariah Tbk, PT Bank Syariah Mandiri, dan PT Bank BNI Syariah.

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) secara resmi mengeluarkan izin merger tiga usaha bank syariah tersebut pada 27 Januari 2021 melalui surat Nomor SR-3/PB.1/2021.

BACA JUGA:Tren Bisnis Paling Cocok Musim Pilkada, Ini 8 Peluang yang Menjanjikan, Bisa Untung Berkali Lipat

Posisi Lowongan Kerja

Dilansir dari laman resminya, lowongan kerja BSI September 2024 membuka dua program management trainee, yaitu:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: