Iklan RBTV Dalam Berita

Pelaku Curanmor Semakin Ganas, Lagi Motor Mahasiswa Hilang Dicuri

Pelaku Curanmor Semakin Ganas, Lagi Motor Mahasiswa Hilang Dicuri

Pelaku pencurian saat menggasak sepeda motor milik mahasiswa--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Pencurian sepeda motor di Kota Bengkulu semakin marak terjadi. Selasa (24/9) sekitar pukul 18.16 WIB, pencurian sepeda motor dialami Ahmad Bernansya Aldoba warga Kabupaten Lebong.

Sepeda motor Yamaha Aerox BD 6395 HF milik korban yang merupakan seorang mahasiswa Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam di salah satu Universitas Negari di Kota Bengkulu ini, hilang saat diparkir di depan teras kosannya.

BACA JUGA:5 Pabrik Rokok Terbesar di Indonesia 2024, Nomor Tiga Banyak Kasih Beasiswa Pendidikan

Pencurian ini sempat terekam kamera CCTV. Dalam rekaman itu terlihat pelaku menggunakan sweater berwarna putih, celana jeans hitam dan helm bogo warna hitam serta menggunakan masker hitam.

Pelaku tidak kesulitan karena kunci kontak motor yang digabung dengan kunci kos-kosan masih tergantung di pintu kos-kosan. Setelah membuka pintu kos-kosan, korban lupa mencabut kuncinya.

Dalam rekaman CCTV itu juga terlihat ada satu orang lain yang mengendarai sepeda motor. Diduga, pelaku pencurian ini berjumlah dua orang.

BACA JUGA:4 Kota Pelaksana Event #DiIndonesiaAja Travel Fair 2024

Dalam laporannya ke pihak ke polisi, peristiwa pencurian ini bermula saat sepeda motor korban diparkir di terasa kosan di Jalan Telaga Dewa 5 Kelurahan Pagar Dewa Kecamatan Selebar Kota Bengkulu.

Saat itu korban sedang istirahat di dalam kos-kosan dan pintu kos ditutup. Hanya saja saat itu korban lupa mencabut kunci yang masih menempel di pintu kos. 

Ketika terbangun, korban langsung ingat sepeda motornya masih di luar. Namun ketika dicek, ternyata motornya tidak ada lagi.

BACA JUGA:Ini Bocoran Kebijakan TPP ASN Pemprov Bengkulu Pada 2025, Ada Kenaikan?

Pencurian ini dibenarkan tetangga kos korban yang bernama Noven Novi Harlan. 

"Memang ada pencurian kemarin sore (Selasa sore) bang. Sepeda motornya di teras kosan dalam keadaan terkunci stang, tapi kuncinya juga ada di luar bersama dengan kunci kosan," jelas Harlan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: