Iklan RBTV Dalam Berita

7 Tempat Wisata Terbaik di Kepahiang, Surganya Pencinta Alam

7 Tempat Wisata Terbaik di Kepahiang, Surganya Pencinta Alam

Destinasi Wisata di Kepahiang --

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - 7 tempat wisata terbaik di Kepahiang, surganya pencinta alam. 

Bosan jika berwisata hanya di pusat perkotaan saja? Sekali-kali sahabat Camkoha bisa coba untuk menikmati akhir pekan ke wisata alam yang ada di Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Ternyata, Ini Alasan Mengapa Pakaian Warna Hitam Lebih Menyerap Panas

Salah satu daerah penghasil wisata alam yang terkenal di Bengkulu adalah Kabupaten Kepahiang.

Dengan menempuh perjalanan hanya dalam 2 jam saja, sahabat Camkoha bisa menikmati Beberapa pesona alam yang ada di Kepahiang.

BACA JUGA:KUR BRI 2024 Hampir Berakhir, Cek Angsuran Pinjaman Rp10 Juta-Rp 50 Juta

7 Tempat Wisata Terbaik di Kepahiang

Berikut kami sajikan sebagai bahan referensi untuk sahabat Camkoha berwisata di akhir pekan nanti, yakni:

1. Danau Suro

Yang pertama ada Danau Suro, objek wisata ini sudah tentu menawarkan pemandangan indah ditambah dengan berbagai aktivitas seru. Danau ini memiliki luas sekitar 1.800 meter persegi dengan kedalaman 4-6 meter kubik.

Objek Wisata ini menyediakan berbagai fasilitas mulai dari spot mancing, rumah makan terapung, hingga aktivitas menguji adrenalin seperti outbound dan outdoor. 

Daya tarik unggulan dari Danau Suro adalah mengeksplorasi danau dan bermain air menggunakan rakit motor atau perahu mesin sambil menikmati indahnya langit senja.

BACA JUGA:7 Tempat Wisata Populer di Provinsi Bengkulu, Cocok untuk Inspirasi Liburan

2. Curug Embun

Cukup terkenal dikalangan anak muda, curug Embun merupakan salah satu destinasi wisata alam yang menakjubkan di Kabupaten Kepahiang. 

Berlokasikan di Tapak Gedung, Kecamatan Tebat Karai. Air terjun ini memiliki keindahan memesona dengan suasana berembun yang memberikan sensasi unik saat berkunjung.

Air Terjun ini memiliki ketinggian sekitar 10 meter dan seringkali terlihat pelangi di lokasi tersebut. Nah, jika sahabat Camkoha Ingin menikmati akhir pekan nanti dengan pesona alam yang menakjubkan ini maka cukup mengeluarkan biaya tiket masuk sebesar Rp 5000 saja per orangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: