Iklan RBTV Dalam Berita

11 Aplikasi Penghasil Uang Rp100 Ribu per Hari Sambil Rebahan, Nomor 6 Tiap Hari di Scroll

11 Aplikasi Penghasil Uang Rp100 Ribu per Hari Sambil Rebahan, Nomor 6 Tiap Hari di Scroll

Aplikasi penghasil uang Rp100 ribu sehari--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Mengetahui 11 aplikasi penghasil uang 100 ribu per hari bisa sangat menarik untuk diketahui, hal ini bisa membuat Anda hasilkan cuan sambil rebahan sekalipun.

Saat ini aplikasi penghasil uang Rp100 ribu per hari kian menjadi topik hangat di kalangan pengguna teknologi.

BACA JUGA:Nyata, Ini 9 Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Undang Teman, Yuk Coba Sekarang

Bagaimana tidak dengan bermodalkan smartphone dan paket internet, semua orang bisa unduh berbagai aplikasi yang menawarkan berbagai tugas atau misi dengan memberikan imbalan berupa uang ratusan ribu.

Melihat kemudahan ini, para pengguna dapat memanfaatkan untuk waktu luang mereka tanpa perlu investasi besar atau keahlian khusus.

BACA JUGA:Buruan Ajukan Pinjaman KUR Pegadaian Syariah 2024 Plafon Rp 50 Juta, Sebelum KUR 2024 Berakhir

Akan tetapi, sama halnya dengan semua teknologi baru, penting untuk memahami risiko dan batasan dari aplikasi-aplikasi ini. Meskipun menjanjikan potensi penghasilan yang menggiurkan, pengguna harus tetap waspada terhadap penipuan online.

Maka dari itu, penting mengetahui apa saja aplikasi terpercaya yang bisa diandalkan dalam mendapatkan uang sebesar Rp 100 ribu per hari.

BACA JUGA:KUR Pegadaian Syariah Plafon Pinjaman Ro 10 Juta, Ajukan Sebelum KUR 2024 Berakhir

Lantas, apa saja aplikasi penghasil uang Rp 100 ribu per hari? 

Aplikasi Penghasil Uang 100 Ribu Per hari

1. Easy Cash

Easy Cash merupakan aplikasi penghasil uang 2024 yang menggunakan sistem referral untuk memperoleh saldo gratis. Dengan mengundang pengguna lain untuk mengunduh Easy Cash, pengguna dapat menerima poin yang bisa ditukarkan dengan saldo Paypal. 

Easy Cash disebut sebagai aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah karena telah diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

BACA JUGA:Ajukan KUR BNI 2024 Sebelum Berakhir, Plafon Pinjaman Rp 10 Juta - Rp 500 Juta

2. Toloka

Toloka merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh Yandex, perusahaan asal Rusia. Cara menghasilkan uang dari aplikasi ini yakni dengan mengerjakan berbagai tugas seperti mengklasifikasikan gambar, transkrip rekaman audio, mengisi survei dan lainnya. Dari aktivitas tersebut, pengguna bisa dapat uang 100 ribu gratis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: