Iklan RBTV Dalam Berita

11 Aplikasi Penghasil Uang Rp100 Ribu per Hari Sambil Rebahan, Nomor 6 Tiap Hari di Scroll

11 Aplikasi Penghasil Uang Rp100 Ribu per Hari Sambil Rebahan, Nomor 6 Tiap Hari di Scroll

Aplikasi penghasil uang Rp100 ribu sehari--

BACA JUGA:KUR 2024 Hampir Berakhir, Ajukan KUR Mandiri Plafon Rp 50 Juta Cicilan Rp 1 Jutaan per Bulan

3. Jungle Box

Aplikasi Jungle Box menawarkan berbagai jenis tugas harian yang dapat dipilih sesuai keinginan pengguna. Salah satu aplikasi penghasil uang 2024 ini menyediakan tugas seperti menonton video, mengikuti akun di Facebook, Instagram atau YouTube dan berbagai aktivitas lainnya. Semakin banyak koin yang dikumpulkan, maka akan semakin banyak hadiahnya.

BACA JUGA:KUR Mandiri 2024 Hampir Berakhir, Ajukan Pinjaman Sekarang dan Cek Angsuran Plafon Rp 10 Juta-Rp 100 Juta

4. Crazy Dog

Crazy Dog juga termasuk dalam kategori game penghasil uang yang sudah terbukti keasliannya. Pengguna dapat mengumpulkan penghasilan dengan menyelesaikan berbagai misi kumulatif yang telah tersedia dalam permainan ini.

BACA JUGA:Ajukan KUR BCA 2024 Sebelum Berakhir, Cek Angsuran Pinjaman Rp 10 Juta-Rp 75 Juta

5. Finovel

Finovel adalah sebuah aplikasi untuk membaca novel secara gratis yang berbeda dari platform novel web atau ebook lainnya. Aplikasi ini menawar novel berbagai genre seperti roman, fiksi, dan fantasi.

Salah satu fitur yang ditawarkan Finovel untuk menghasilkan uang adalah dengan mengundang pengguna lain. Semakin banyak orang yang diundang, semakin banyak poin yang bisa didapatkan oleh pengguna.

BACA JUGA:Pengajuan KUR 2024 Hampir Berakhir, Buruan Cek Syarat Pengajuan KUR BCA Plafon Rp 50 Juta

6. TikTok

TikTok adalah platform yang memberikan apresiasi kepada para pembuat konten melalui berbagai program, termasuk program afiliasi atau affiliate. Pendapatan dari TikTok affiliate ini dapat mencapai puluhan juta rupiah.

Platform TikTok juga disebut sebagai aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah karena telah diatur melalui Kementerian Perdagangan. Kementerian Perdagangan telah mengeluarkan beberapa peraturan yang mengatur aktivitas e-commerce dan sosial commerce di Indonesia.

BACA JUGA:Cek Angsuran KUR BRI 2024 Plafon Rp 25 Juta Sebelum Berakhir, Segera Siapkan Syarat Pengajuan

7. Poll Pay

Poll Pay merupakan aplikasi yang mengharuskan pengguna untuk menyelesaikan survei dan tugas-tugas kecil lainnya dengan imbalan yang bervariasi tergantung pada kompleksitasnya. Meski bervariasi, tugas-tugas di Poll Pay yang bisa diselesaikan dalam waktu singkat sehingga cocok untuk mengisi waktu luang.

BACA JUGA:KUR BRI 2024 Hampir Berakhir, Cek Angsuran Pinjaman Rp10 Juta-Rp 50 Juta

8. JadiDuit

JadiDuit adalah adalah aplikasi yang menyediakan berbagai misi kepada pengguna dengan imbalan poin yang bisa ditukarkan menjadi uang tunai atau voucher. Pengguna dapat dengan mudah menarik penghasilan mereka langsung ke rekening bank atau platform e-wallet pilihan.

BACA JUGA:Ide Bisnis Musiman, Ini Peluang Usaha saat Pilkada 2024 yang Menguntungkan, Berani Coba?

9. Million Quiz

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: