Iklan RBTV Dalam Berita

Bandit yang Satroni Rumah ini Sumringah, Sekali Beraksi Gasak Dua Unit Motor

Bandit yang Satroni Rumah ini Sumringah, Sekali Beraksi Gasak Dua Unit Motor

--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM – Tidak tanggung-tanggung dalam waktu semalam pelaku pencurian sepeda motor berhasil menggasak dua unit sepeda motor sekaligus di Jalan Genting dua (2) Kelurahan Betungan Kecamatan Selebar Kota Bengkulu, Selasa (24/9). 

 

Korban yang merupakan seorang pimpinan dari CV Tikom Indomedikal yang bergerak jual beli oksigen dan instalasi oksigen di rumah sakit, pencurian terjadi saat dirinya sedang tidur pulas.

 

BACA JUGA:Viral! Ramai Pengendara Motor Terjebak Macet Mengekori Belakang Bus Transjakarta yang Mogok

 

Dua Sepeda motor tersebut adalah Kawasaki dengan Nomor Polisi BD 6461 CU milik Rahmad Mulyono, dan Honda Scoopy dengan Nomor Polisi BD 3787 YK milik Tomi Endang Sutomo, warga Desa Air Napal Kecamatan Bang Haji Kabupaten Bengkulu Tengah, yang merupakan driver di perusahaan milik korban, lenyap di teras rumah Rahmad.

 

Diceritakan istri korban Wiwit Widyawati, saat ditemui rbtvdisway.com di kediamannya kamis siang, peristiwa bermula saat sepeda motor diparkir di teras rumahnya dalam keadaan terkunci stang.

 

Saat itu satu unit mobil yang biasanya menutupi sepeda motor yang terparkir sedang di bawa oleh supir ke kabupaten Mukomuko.

 

BACA JUGA:Viral, Curhatan Seorang MUA Habis Merias Pengantin Bukannya Terima Upah Malah Terima Pukulan

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: