Iklan RBTV Dalam Berita

Pohon Cemara Roboh Menimpa 2 Unit Mobil dan 1 Sepeda Motor, Begini Kondisi Pemilik Kendaraan

Pohon Cemara Roboh Menimpa 2 Unit Mobil dan 1 Sepeda Motor, Begini Kondisi Pemilik Kendaraan

Pohon tumbang menimpa dua mobil dan satu motor--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Sebatang pohon Cemara berdiamater sekitar 50 cm yang berada di tepi lapangan sepak bola PTPN VII Unit Usaha Padang Pelawi, tumbang pada Jumat siang (27/9/2024), sekitar pukul 12.00 WIB.

Pohon tersebut menimpa 2 mobil dan 1 unit sepeda motor sekaligus. 

Diketahui identitas pemilik kendaraan yang tertimpa pohon Cemara tersebut, yakni mobil Sedan Toyota Vios bernomor polisi BD-1015-IZ milik Lendi Suprianto (28) warga Desa Sakaian Kecamatan Lubuk Sandi, mengalami ringsek di bagian tengah mobil.

BACA JUGA:Haduh! Tetangga Ini Nekat Lakukan Aksi Perusakan Mobil hingga Cat Mengelupas, Apa Pemicunya?

Kemudian mobil Daihatsu Terios bernomor polisi BD-1602-EB milik Destalia Kinanti (26) warga Jalan Dempo Kebun Tebeng Kota Bengkulu juga mengalami rusak berat di bagian tengah dan depannya.

Selain itu, 1 unit sepeda motor merek Honda CBR bernomor polisi BD-2710-MB, milik Kaka Herlambang warga Desa Rena Panjang Kecamatan Lubuk Sandi rusak di bagian stang dan roda depan.

BACA JUGA:Ini Kalimat Terakhir Letkol Untung Sebelum Dihukum Tembak, Dalang G30S PKI

Menurut keterangan Yani (30) salah seorang pedagang gorengan yang tengah berjualan di tepi lapangan, saat itu suasana ramai karena menyaksikan pertandingan futsal.

Saat itu, pohon Cemara yang berada di belakang lapak dagangannya tiba-tiba akarnya terangkat karena diterpa angin, dan seketika ambruk ke seberang jalan.

BACA JUGA:Hati-hati! Tren Doom Spending Bisa Bikin Miskin Gen Z dan Milenial, Ini Penyebabnya

Karena posisi batangnya sudah condong ke jalan, sehingga tidak mengenai lapak dagangannya.

"Tadi pas lagi jualan banyak anak-anak duduk di bawah pohon Cemara ini, tiba-tiba angin kencang langsung terangkat akarnya dan anak-anak berlari semua, Alhamdulillah tidak ada korban jiwa cuma ada mobil sama motor yang tertimpa," ujar Yani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: