Iklan RBTV Dalam Berita

Foto Terduga Sopir Mobil Hilux yang Menghilang, Korban Tabrakan Pelajar SMPN 6 Kota Bengkulu

Foto Terduga Sopir Mobil Hilux yang Menghilang, Korban Tabrakan Pelajar SMPN 6 Kota Bengkulu

Terduga sopir mobil Hilux yang terlibat laka lantas di jembatan elevated Danau Dendam--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Foto terduga sopir mobil Hilux yang menghilang, korban tabrakan pelajar SMPN 6 Kota Bengkulu.

Unit Gakkum Satlantas Polresta Bengkulu masih mendalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Danau Kelurahan Dusun Besar atau tepatnya di Jembatan Elevated Kota Bengkulu pada Jumat (27/9) siang.

BACA JUGA:Hewan Buas Berkeliaran di Perkebunan Warga Seluma, BKSDA dan WCS Pasang Perangkap dan Kamera

Berkaitan dengan kecelakaan, sopir mobil Hilux berwarna hitam yang terlibat kecelakaan sudah hilang dari lokasi kejadian atau kabur, sementara korban sendiri, tergeletak ditengah jalan sebelum akhirnya diangkat warga.

Pengendara sepeda motor diketahui bernama Irwansyah, yang merupakan pelajar di SMPN 6 Kota Bengkulu kelas 8 dan tinggal di Jalan Manggis Panorama.

BACA JUGA:Miris! Remaja 11 Tahun Diperkosa 2 Pria, Benarkah Polisi Tolak Laporan Korban?

Sementara itu, untuk korban yang diperkirakan masih pelajar langsung dilarikan kerumah sakit M. Yunus setelah mengalami patah kaki.

Randa warga yang membawa korban menyatakan, jika sebelumnya ia membawa korban kerumah sakit terdekat, namun karena mengalami luka berat langsung diminta dibawa ke M. Yunus Bengkulu.

"Patah kaki, sopir lawan korban awalnya menepi kemudian menelpon kemudian menghilang diduga naik motor," kata Randa.

BACA JUGA:Dear Ayah dan Bunda, Ini 11 Cara Mendidik Anak Generasi Alpha di Era Serba Digital

Sebelumnya kecelakaan lalu lintas terjadi saat pengendara sepeda motor menggunakan sepeda motor bebek dengan nomor polisi BG 2645 WD baru saja keluar gang yang sebelumnya diduga habis mencari keong untuk memancing.

Nahasnya saat sedang memutar ke arah Jalan simpang lampu merah Kompi datanglah mobil Hilux dengan nomor Polisi BD 9834 AY dari arah lampu merah kompi menju brimob.

BACA JUGA:Gagal ke Senayan, Ini Deretan Anggota DPR Terpilih yang Dipecat Partainya Jelang Pelantikan 1 Oktober 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: